whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Situs Web yang Aman

Item yang Anda butuhkan


  • Sertifikat SSL

  • Host web dan nama domain


    Saat Anda membuat situs web yang mengharuskan pelanggan memasukkan informasi pribadi, seperti nomor kartu kredit, alamat, dan nama lengkap, Anda pasti harus membuat situs yang aman. Desainer web menggunakan apa yang disebut teknologi SSL (Secure Socket Layer) untuk melindungi situs dari pencurian informasi oleh scammers. Ini adalah alat yang harus Anda beli dari host atau penyedia pihak ketiga.

    Buat situs web Anda seperti biasa. Kode pemrograman web standar apa pun akan baik-baik saja, termasuk HTML, PHP, dan ASP.

    Buka situs web yang menawarkan apa yang disebut sertifikat Secure Socket Layer (SSL). Sesuai dengan judulnya, SSL adalah protokol yang menyediakan lapisan perlindungan atas situs Anda dengan mengacak data. Layanan populer yang mungkin ingin Anda pertimbangkan termasuk Godaddy SSL, VeriSign.com, Thawte.com atau Comodo (lihat "Sumberdaya"). Host web Anda juga dapat menawarkan diskon pada sertifikat SSL.

    Pilih lama waktu Anda ingin menjaga sertifikat SSL aktif, karena sebagian besar memerlukan pembaruan tahunan kecuali Anda membayar untuk jangka waktu yang lebih lama. Beberapa layanan akan memungkinkan Anda membayar sertifikat Anda lima tahun sebelumnya.

    Membayar untuk layanan SSL Anda dan kemudian menginstal teknologinya pada halaman pengumpulan-informasi di situs web Anda. Penyedia akan mengirimkan Anda bundel file termasuk sertifikat unik Anda melalui email bersama dengan instruksi spesifik tergantung pada sistem operasi Anda dan layanan unggah file yang Anda gunakan untuk situs web Anda.

    Uji halaman pengumpulan-informasi Anda dengan mengetik di alamat situs dengan "https: //" bukan protokol standar "http: //" dan pastikan bahwa semua tautan ke halaman itu di situs Anda menggunakan URL "https: //" yang baru. Setiap kali pelanggan Anda mengunjungi halaman-halaman itu, informasinya akan dienkripsi.

    Gunakan sistem pemrosesan pembayaran situs web yang tepercaya dan aman, seperti yang gratis yang ditawarkan oleh Paypal, untuk menerima pesanan pelanggan online sebagai lapisan tambahan jaminan untuk pelanggan Anda. Paypal memiliki lapisan perlindungan sendiri di dalamnya, sehingga informasi pelanggan tidak pernah dikirimkan, disimpan, atau dibuat rentan terhadap pencurian di situs web Anda.

    Kiat

    Beberapa pelanggan akan khawatir tentang keamanan bahkan jika Anda memiliki halaman aman. Pastikan untuk menawarkan metode kontak offline, seperti nomor telepon atau alamat surat, di mana Anda dapat menerima pertanyaan dan pesanan. Pastikan untuk memasukkan kebijakan privasi di halaman Anda yang dapat dirujuk pelanggan untuk detail tentang bagaimana Anda bermaksud menggunakan informasi pelanggan. Yakinkan pelanggan bahwa semua halaman yang meminta informasi pribadi diamankan dengan teknologi SSL. Instal layanan pemeriksa virus di situs web Anda, seperti McAfee Secure, untuk lebih melindungi pengunjung Anda. Mendaftar untuk sertifikat SSL untuk setiap situs web tempat Anda akan meminta informasi pelanggan termasuk halaman login, halaman pembayaran, dan formulir permintaan informasi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316850.html

  • Telepon
    • Cara Membuat Faktur di eBay

      EBay adalah rumah lelang online tempat pengguna dapat membeli atau menjual barang di seluruh dunia. Untuk menerima pembayaran untuk barang yang Anda jual di eBay, Anda harus mengirim faktur kepada penawar yang menang. Faktur termasuk harga jual, biaya pengiriman dan penanganan, dan pajak yang be

    • Cara Membuat Situs Web Jurnal Online Anda Sendiri

      Jurnal bisa menyenangkan untuk dibuat dan dikelola. Bagi sebagian orang, menulis jurnal adalah cara untuk menemukan hal-hal tentang diri Anda atau orang lain, mengumpulkan pikiran Anda dan memberikan emosi Anda tempat untuk beristirahat. Beberapa penulis menggunakan jurnal untuk membantu mengemb

    • Cara Mengaktifkan SSL Protocol

      Menjalankan situs web yang memproses informasi keuangan atau mengambil data pribadi dari pengunjung memerlukan enkripsi antara browser pengguna dan situs web. Ini dilakukan dengan mengaktifkan protokol yang disebut lapisan soket aman (SSL). SSL mengenkripsi data untuk mengamankan informasi sensitif.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com