whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Mencari Siapa Nomor Telepon Milik

Jika Anda pernah menerima panggilan dari nomor telepon yang tidak dikenal dan Anda ingin mengetahui siapa nomor itu, Anda akan menemukan beberapa alat daring yang dapat membantu pencarian Anda. Membalik lookup nomor telepon, mencari nomor di situs-situs seperti Google, Yahoo atau Bing, dan mencari situs media sosial semua dapat membantu menempatkan nama ke nomor. Sebagian besar alat tersedia secara online gratis, sementara yang lain mungkin mengenakan biaya untuk informasi tersebut. Jika menggunakan layanan berbayar, pastikan itu adalah perusahaan yang memiliki reputasi baik.

Gunakan Reverse Phone Lookup

Untuk nomor yang tercantum dalam buku telepon, gunakan layanan nomor telepon terbalik adalah cara termudah untuk mengetahui nomor telepon milik siapa. Situs web 411.com menawarkan layanan nomor telepon balik gratis. Masukkan kode area dan nomor telepon dan tekan "Cari" untuk mengembalikan daftar hasil. Jika nomor telepon tercantum dalam buku telepon, situs harus mengembalikan nama dan alamat. Whitepages.com dan AnyWho.com juga menawarkan pencarian nomor telepon reverse gratis (tautan di Sumber). Pencarian nomor telepon terbalik tidak akan berfungsi dengan sambungan telepon rumah atau nomor ponsel yang tidak terdaftar.

Google Nomor Telepon

Jika Anda tidak dapat menemukan nomor telepon milik siapa menggunakan pencarian nomor telepon terbalik, atau nomor telepon milik ponsel, coba cari nomor telepon di mesin pencari utama seperti Google, Yahoo atau Bing. Jika individu atau bisnis telah mencantumkan nomor telepon di situs web atau profil media sosial, dimungkinkan untuk menemukan nama yang termasuk dalam nomor tersebut. Jika jumlahnya 800 atau Anda pikir itu spam atau telemarketer, Anda dapat mencari situs seperti 800notes.com dan whocalled.us untuk mengetahui apa yang orang lain katakan tentang angka tersebut (lihat Sumberdaya).

Panggil Nomornya Kembali

Jika Anda tidak dapat menemukan nomornya secara online menggunakan pencarian terbalik atau Google, Anda selalu dapat mencoba menghubungi nomor itu kembali dan menanyakan siapa pemiliknya. Jika individu atau bisnis memiliki pesan suara, Anda mungkin dapat mengetahui siapa nomor miliknya tanpa harus berbicara dengan siapa pun. Spy Dialer (lihat Sumber) akan memanggil pesan suara nomor telepon secara langsung, memberi Anda pilihan untuk mendengar pesan suara atau mencari nama secara gratis. Ini akan memotong kebutuhan untuk berbicara dengan siapa pun dan membantu Anda tetap anonim pada saat yang sama.

Gunakan Pencarian Orang


Jika Anda masih tidak dapat menemukan pemiliknya dari nomor telepon setelah menggunakan layanan gratis, Anda dapat mencoba menjalankan pencarian menggunakan situs-situs seperti Intelius dan Instant Checkmate. Meskipun penyedia layanan ini mengenakan biaya untuk layanan ini, Anda akan memiliki peluang lebih baik untuk menemukan hasil yang akurat. Cobalah mencari situs jejaring sosial seperti Facebook, LinkedIn dan Spokeo karena orang mungkin telah mencantumkan nomor telepon mereka di dalam profil mereka. Jika Anda masih tidak dapat mengetahui nomor telepon milik siapa dan panggilan itu bersifat melecehkan, bicarakan dengan penyedia layanan Anda atau pihak berwenang setempat tentang pilihan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312749.html

Telepon
  • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

    Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

  • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

    Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

  • Tips Pencarian Nomor Telepon

    Internet menyediakan banyak sumber daya ketika melakukan pencarian nomor telepon. Mesin pencari telepon online memungkinkan Anda mencari tempat tinggal dan bisnis di area mana pun. Untuk mendapatkan yang terbaik dari layanan ini, pelajari beberapa tip pencarian nomor telepon. Memformat untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com