whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mencari Nomor Telepon Seluler Verizon Wireless

Verizon Wireless tidak memungkinkan Anda untuk mencari pemilik nomor telepon di situs webnya sendiri. Alih-alih, coba berbagai situs web lain, termasuk mesin pencari seperti Google dan Bing, Whitepages dan Facebook, untuk mencari nomor Verizon atau yang dari operator lain.

Jika Anda menerima panggilan telepon yang melecehkan atau mengancam untuk nomor Verizon, Verizon juga dapat membantu melacak panggilan-panggilan itu, membalikkan informasinya menjadi penegak hukum.

Gunakan Mesin Pencari Tradisional

Jika Anda sedang meneliti telepon Verizon nomor atau yang dari operator lain, ada baiknya memeriksa apakah angka-angka tersebut terdaftar di mana saja secara online. Bahkan jika Anda tidak mengenali nomor telepon, nomor itu mungkin terdaftar di situs web publik jika itu milik bisnis atau seseorang yang memiliki situs web pribadi.

Kunjungi Google, ketikkan nomor telepon itu ke dalam " Cari "kotak dan klik" Pencarian Google. " Lihat apakah ada daftar yang menunjukkan pemilik nomor. Ada baiknya mencoba beberapa variasi pada nomor jika Anda tidak melihatnya pada awalnya. Misalnya, Anda dapat mencoba mencari "(555) 555-5555" dan untuk "555-555-5555," jika nomornya terdaftar dalam satu cara dan bukan yang lain.

Jika Google tidak t memiliki daftar untuk nomor tersebut, coba lakukan pencarian yang sama dengan Bing. Kedua mesin terkadang menyimpan dan mengindeks halaman yang sedikit berbeda.

Cari Whitepages

Whitepages adalah mesin pencari nomor telepon. Ini mirip dengan, tetapi tidak berafiliasi dengan, perusahaan telepon direktori White Pages tradisional seperti Verizon telah lama diterbitkan. Karena tidak terhubung dengan operator tertentu, teknik ini dapat berfungsi bahkan jika nomor tersebut bukan nomor Verizon atau Anda tidak yakin operator mana yang mengeluarkannya.

Kunjungi situs web pencarian nomor telepon terbalik Whitepages, masukkan nomor telepon ke dalam kotak "Cari" dan klik tombol "Cari".

Bahkan jika Whitepages tidak memiliki informasi tentang siapa yang memiliki nomor itu, mungkin ada informasi lain yang berpotensi bermanfaat, seperti kota dan negara bagian tempat nomor itu terdaftar.

Cari Facebook

Jika akun Facebook yang terdaftar dengan nomor telepon tertentu memiliki pengaturan privasi yang dapat dicari, Anda dapat menemukan akun itu dengan mencari Facebook.

Kunjungi Facebook, ketikkan nomor telepon ke dalam kotak "Cari" dan klik tombol "Cari".

Menangani Panggilan Melecehkan dan Mengancam

Jika Anda menerima panggilan yang melecehkan atau mengancam ke telepon Verizon, meskipun Anda tidak yakin apakah itu juga dibuat dari nomor Verizon, mintalah bantuan Verizon dalam laporan ing mereka ke penegak hukum.

Setelah menerima panggilan seperti itu, tekan * 57 untuk mengaktifkan fitur jejak panggilan. Nomor tersebut akan ditelusuri, meskipun informasi tersebut akan dirilis hanya ke lembaga penegak hukum. Hubungi polisi setempat atau departemen keamanan Verizon Anda untuk informasi lebih lanjut.

Kiat
Jika Anda mencari nomor Verizon yang tidak terdaftar, Anda perlu menggunakan layanan berbasis biaya seperti Intelius.com, Spokeo.com, Peoplefinder.com atau USSearch.com.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312675.html

Telepon
  • Cara Menemukan Nomor Telepon Seluler Internasional

    Menemukan nomor telepon seluler internasional membutuhkan pekerjaan detektif karena tidak semua perusahaan telepon seluler internasional sama dalam hal ketersediaan nomor. Nomor ponsel lebih mudah tersedia di beberapa negara, tetapi kendala bahasa membuat prosesnya rumit. Ikuti beberapa langkah dan

  • Cara Menyalin Nomor Ponsel ke Komputer

    Banyak orang yang mengalami malang kehilangan ponsel beserta semua informasi kontak yang tersimpan di dalamnya, kemudian melalui proses yang membosankan dalam mencoba membangun kembali ponsel baru mereka. buku alamat ponsel. Atau mungkin Anda hanya ingin mengganti telepon dan tidak ingin repot memas

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

    Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com