whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menonaktifkan Pesan Teks di Ponsel

Metode yang Anda gunakan untuk memblokir pesan teks pada ponsel Anda bervariasi tergantung pada penyedia layanan seluler yang Anda gunakan. Beberapa layanan memiliki cara untuk memblokir semua pesan teks, sementara yang lain hanya dapat memblokir pesan spam atau teks yang dikirim dari nomor tertentu. Jika Anda mengalami kesulitan mematikan pengiriman pesan di ponsel Anda, hubungi operator Anda untuk bantuan.

Telepon Seluler Sprint
Anda dapat memblokir semua pesan teks yang masuk di Sprint dengan masuk ke akun Anda di Sprint. com. Setelah Anda masuk, klik "Preferensi Saya" dan kemudian klik "Blokir teks" di bawah judul Batas dan Izin. Pilih dari memblokir semua teks yang masuk, semua teks keluar, baik teks masuk dan keluar, atau teks dari nomor tertentu. " Setelah ponsel Anda dimatikan dan dihidupkan kembali, pengaturan baru akan berlaku.

Ponsel Verizon
Verizon memiliki kontrol yang dapat Anda gunakan untuk memblokir lima nomor agar tidak mengirimi Anda pesan teks atau panggilan telepon . Anda dapat menambahkan nomor ke akun Anda di bawah opsi Family & Safeguards di akun Verizon Anda. Jika Anda ingin memblokir pesan teks yang masuk dan keluar dari perangkat di paket Verizon Anda, hubungi layanan pelanggan dengan menekan 611 di ponsel Verizon Anda dan minta mereka untuk menonaktifkan baik pesan teks yang masuk dan keluar.

AT&T Telepon Seluler
AT&T tidak menonaktifkan semua pesan teks yang masuk dan keluar, tetapi Anda masih dapat memblokir nomor tertentu dan melaporkan spam teks. Untuk melaporkan pesan teks spam, teruskan pesan ke "7726" sehingga AT&T dapat menjelajahi situasi. Untuk memblokir hingga 30 nomor agar tidak mengirimi Anda pesan, buka online ke situs AT&T atau hubungi AT&T untuk mendaftar ke Smart Limits. Layanan Smart Limits, yang menambahkan biaya tambahan ke akun Anda, tidak hanya memungkinkan Anda memblokir nomor, tetapi juga memiliki fitur yang memungkinkan Anda menetapkan batas pada berapa banyak teks yang dapat dikirim atau diterima.

T- Telepon Seluler Seluler - T-Mobile menawarkan layanan pemblokiran pesan yang akan membatasi semua pesan teks yang keluar dan masuk. Jenis pesan tertentu, seperti peringatan darurat, email yang dikirim ke alamat email T-Mobile Anda dan pesan unduhan masih akan muncul di ponsel Anda. Aktifkan pemblokiran pesan dengan menghubungi T-Mobile. Anda juga dapat menambahkan Family Allowances ke paket T-Mobile Anda untuk membatasi nomor-nomor tertentu agar tidak mengirim SMS atau menelepon ponsel di paket Anda. Baris induk pada akun mengelola kelonggaran untuk sisa ponsel sesuai rencana. Untuk menambahkan kedua jenis pemblokiran teks ke paket Anda, hubungi Layanan Pelanggan T-Mobile (tautan di Sumber).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312537.html

Telepon
  • Cara Berhenti Mendapatkan Pesan Teks Berantai

    Rantai pesan teks mirip dengan email spam yang telah ada selama bertahun-tahun. Tetapi sementara sebagian besar email spam dan pesan berantai menjanjikan cinta atau keberuntungan untuk meneruskannya, beberapa pesan berantai memberi tahu Anda bahwa jika Anda tidak melakukan apa yang diperintahkan

  • Cara Memulihkan Pesan Teks

    Pesan SMS menyediakan metode komunikasi yang umum di antara pengguna ponsel. Menghapus pesan teks secara tidak sengaja biasanya tidak menimbulkan masalah. Tetapi menghapus pesan teks dengan informasi penting adalah masalah. Operator tidak menyediakan layanan pemulihan pesan teks kepada pelanggan. Ad

  • Cara Memasukkan Teks di Telepon Seluler

    Sejak industri telepon seluler mengambil alih dunia, pesan teks (juga dikenal sebagai SMS) telah mengubah cara orang berkomunikasi. Namun, tidak semua orang menggunakan pesan teks dan beberapa memerlukan panduan untuk memulai. Mengirim pesan teks adalah aplikasi yang paling populer di perangkat pons

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com