whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Memasang Headphone ke Samsung TV

Memasang headphone ke TV Samsung Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk menonton program favorit Anda tanpa mengganggu orang lain di rumah Anda - terutama jika Anda suka menonton TV larut malam. Ada beberapa cara untuk menghubungkan headphone ke TV Anda tergantung pada usia, model dan ukuran televisi Samsung Anda. Ini mungkin termasuk pembelian adaptor atau penggunaan headphone nirkabel.

Temukan Jack Headphone
Beberapa model televisi Samsung yang lebih baru memiliki jack headphone di bagian belakang atau samping set. . Misalnya, model Samsung LNxxA, LNxxB, LNxxC, dan LNxxD memang memiliki jack headphone di bagian belakang TV, tetapi hanya pada model yang berukuran 27 inci atau lebih kecil. Jika Anda memiliki TV model LN-T atau LN-S, ia akan memiliki jack headphone yang terletak di sisi TV terlepas dari ukurannya.

Gunakan Adaptor
Jika Anda memiliki model yang lebih lama TV Samsung yang tidak memiliki jack headphone, Anda dapat membeli adaptor untuk digunakan dengan jack audio AV Out di bagian belakang set. Beli adaptor yang memiliki dua jack RCA (audio) di satu sisi dan jack wanita di sisi lain yang sesuai dengan ukuran jack headphone Anda. Untuk menggunakan adaptor, colokkan jack RCA di jack audio di bagian belakang TV Anda dan kemudian pasang headphone Anda ke jack perempuan adaptor.

Gunakan Headphone Nirkabel
Headphone nirkabel menggunakan pemancar yang mengirimkan sinyal audio ke headphone Anda. Pemancar ini menempel langsung ke TV Anda melalui kabel koaksial, output RCA atau jack headphone televisi Anda. Jika TV Anda tidak memiliki jack headphone, dan pemancar yang Anda beli memerlukan satu untuk pengaturan, Anda harus membeli adaptor RCA-to-female-headphone. Saat membeli headphone nirkabel, Samsung merekomendasikan untuk memilih model yang diperkuat sendiri. Headphone ini memiliki kenop kontrol volume yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan volume suara yang datang melalui headphone, berlawanan dengan headphone non-diperkuat yang memiliki level volume tetap yang tidak dapat dikontrol sama sekali. Penting juga untuk dicatat bahwa saat menggunakan headphone yang diperkuat sendiri, suara akan terus diproyeksikan dari speaker televisi kecuali jika volume disetel ke nol, suara dibisukan atau "Pembicara Eksternal" dipilih sebagai sumber audio.

Pertimbangan Lainnya
Meskipun mengatur TV Samsung dengan headphone sangat mudah bagi pengguna yang sumber videonya adalah kabel standar, antena standar masuk, AV masuk atau S-Video masuk, mereka yang memiliki sumber video yang menggunakan Component In, DVI atau HDMI mungkin mengalami beberapa kesulitan. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, bacalah manual pengguna Samsung Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312425.html

Telepon
  • Masalah TV Samsung Dengan Humming

    Meskipun beberapa TV Samsung secara alami mengeluarkan dengung lembut sebagai hasil dari muatan listrik yang digunakan untuk membuat gambar layar, dengungan yang berlebihan atau keras dapat mengindikasikan adanya masalah. Beberapa faktor dapat menyebabkan gangguan bising ini, termasuk pemasangan

  • Cara Menghubungkan Headphone Nirkabel ke PC

    Sistem suara PC modern memiliki lebih banyak pukulan daripada yang mereka lakukan selama tahun 1990-an dan awal 2000-an. Saat ini, banyak sistem speaker PC mengeluarkan desibel pada level yang lebih tinggi daripada sistem stereo rumah. Akibatnya, jika Anda biasanya mendengarkan musik PC atau aud

  • Cara Memperbaiki Kawat Headphone Bose

    Dengan perangkat audio pribadi apa pun, headphone berkualitas membuat perbedaan antara suara biasa-biasa saja dan sangat baik. Banyak pengguna memilih model dari pabrikan papan atas seperti Bose, dalam mencari audio yang lebih baik, pembatalan kebisingan dan fitur-fitur canggih lainnya. Sayangnya, h

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com