whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Dua Email Dari iPhone Anda

Banyak orang menggunakan lebih dari satu akun email. Bahkan, kebanyakan orang menggunakan setidaknya akun email untuk bekerja dan akun email pribadi. Jika Anda menggunakan iPhone, Anda dapat mengatur beberapa akun email dan mengirim dan menerima dari kedua akun. Dalam kebanyakan kasus, iPhone biasanya dapat mengkonfigurasi akun email secara otomatis. Jika iPhone tidak dapat mengonfigurasinya, Anda harus mengetahui pengaturan akun: server surat masuk, nama pengguna, kata sandi, pengaturan keamanan surat masuk, server surat keluar dan pengaturan keamanan surat keluar.

Langkah 1
Ketuk "Pengaturan" dari layar beranda untuk melihat layar Pengaturan dan kemudian ketuk "Mail, Kontak, Kalender."

Langkah 2
Ketuk "Tambah Akun" untuk mulai menambahkan email baru akun.

Langkah 3
Ketuk penyedia email - iCloud, Microsoft Exchange, Gmail, Yahoo, AOL atau Outlook.com - dan iPhone akan secara otomatis mengkonfigurasi akun untuk Anda.
< h4> Langkah 4
Masukkan nama untuk akun email, serta alamat email dan kata sandi. Ketuk "Berikutnya" dan iPhone masuk ke akun Anda jika alamat email dan kata sandi benar. Ketuk "Simpan" untuk menyelesaikan penambahan akun email.
Ketuk lagi tombol "Tambah Akun" dari layar "Mail, Kontak, Kalender" untuk mulai menambahkan akun email lain. Proses pengaturan akun email kedua adalah sama.

Tips
Untuk mengatur akun email yang tidak dikonfigurasi secara otomatis oleh iPhone, ketuk "Lainnya" dari layar Tambahkan Akun alih-alih mengetuk. penyedia layanan email dan kemudian ketuk "Tambah Akun Email." Anda perlu mengetahui pengaturan email yang benar untuk akun baru.
Anda bisa mendapatkan pengaturan email dari penyedia akun email Anda. IPhone hanya dapat mengonfigurasi akun iCloud, Microsoft Exchange, Gmail, Yahoo, Aol atau Outlook.com secara otomatis.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone 5, 5s, dan 5c. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.
  • Periksa ulang pengaturan jika Anda menambahkan akun email yang tidak secara otomatis dikonfigurasi. Kesalahan ketik tunggal dapat mencegah iPhone terhubung ke server email.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312111.html

  • Telepon
    • Cara Mengonfirmasi Alamat Email Anda

      Anda harus mengonfirmasi akun email baru sehingga penyedia email dapat memverifikasi bahwa orang yang tidak berwenang belum membuat akun email atas nama Anda tanpa izin Anda. Dengan sistem otomatis dan peretas mencuri nama orang untuk mengakses akun email yang sudah ada, konfirmasi akun memberik

    • Cara Melepas Kartu Memori Dari iPhone

      Anda Kartu SIM berfungsi sebagai kartu memori yang dapat dilepas untuk ponsel. Dengan menggunakan kartu SIM Anda, Anda dapat menyimpan dan mentransfer informasi, yang berarti Anda tidak perlu memulai dari awal jika Anda mendapatkan ponsel baru. Kartu SIM juga memungkinkan ponsel Anda terhubung ke

    • Cara Mengirim Email Dari Komputer Anda ke Ponsel

      Saat Anda menggunakan komputer dan Anda perlu mengirim informasi dengan cepat ke seseorang saat dalam perjalanan, cobalah mengirimnya email ke telepon mereka. Penerima bahkan tidak harus memiliki email yang disinkronkan ke telepon mereka untuk menerimanya - email Anda diterima sebagai pesan teks

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com