whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Anda Kehilangan Aplikasi Anda Saat Anda Mem-jailbreak iPhone?

Mem-jailbreakkan iPhone, meskipun membatalkan garansi Anda, tidak akan mencegah Anda untuk terus menggunakan semua aplikasi yang Anda beli melalui iTunes App Store. Sebaliknya, proses menambahkan toko aplikasi alternatif, Cydia, ke ponsel Anda, yang bekerja bersama App Store resmi. Meskipun jailbreaking itu sendiri tidak akan menghapus aplikasi lama Anda, proses ini kadang-kadang mengharuskan Anda untuk mengembalikan sistem operasi ponsel, memaksa Anda untuk memulihkan aplikasi Anda dari cadangan atau untuk mengunduhnya kembali.

Normal Jailbreaking Proses
Ketika Anda menjalankan utilitas jailbreaking di komputer Anda, perangkat lunak akan mengirim berbagai perintah ke telepon Anda. Selama proses ini, ponsel Anda mungkin reboot beberapa kali. Setelah proses jailbreak selesai, ponsel Anda akan tetap memiliki semua aplikasi lama Anda, ditambah aplikasi Cydia. Anda dapat mengunduh aplikasi dan sistem tweak dari Cydia sambil terus berbelanja aplikasi dari iTunes App Store.

Menggunakan iTunes
Bahkan setelah jailbreaking, Anda dapat terus menyinkronkan dengan iTunes di komputer Anda. Proses sinkronisasi tidak akan mengubah atau menghapus aplikasi App Store Anda, maupun aplikasi Cydia Anda. Namun, dalam beberapa kasus, tweak dari Cydia dapat menyebabkan aplikasi tampil tidak semestinya di iTunes. Misalnya, jika Anda menyembunyikan aplikasi di ponsel menggunakan tweak jailbreak, aplikasi itu akan tetap muncul di iTunes di komputer Anda. Meskipun ada ketidakkonsistenan, sinkronisasi akan berfungsi dengan benar.

Risiko Potensial
Melakukan jailbreaking sendiri dan menginstal aplikasi dari Cydia memiliki risiko merusak sistem ponsel Anda. Jika ini terjadi, Anda harus memulihkan ponsel menggunakan iTunes. Meskipun Anda tidak akan pernah kehilangan akses ke aplikasi yang dibeli - Anda selalu dapat mengunduh ulang aplikasi yang telah Anda bayar - proses ini akan menghapus data aplikasi Anda, mengembalikannya ke tanggal sinkronisasi terakhir Anda. Untuk menghindari kehilangan data, selalu selaraskan telepon Anda sebelum melakukan jailbreaking atau uji coba aplikasi jailbreak baru.

Kehilangan Aplikasi Cydia
Meskipun jailbreaking tidak akan menghapus aplikasi App Store, memperbarui sistem ponsel Anda, mengembalikannya atau mem-jailbreak ulang akan menghapus semua aplikasi yang diunduh dari Cydia. Setelah jailbreak baru, Anda harus mengunduh semua aplikasi seperti itu lagi. Aplikasi berbayar tetap terikat pada akun Cydia Anda, jadi Anda tidak perlu membayar lagi. Anda juga dapat menginstal aplikasi cadangan Cydia seperti PKGBackup atau xBackup untuk membuat cadangan dan memulihkan aplikasi Cydia sekaligus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311439.html

Telepon
  • Bagaimana Anda Memblokir Nomor Sel Saat Memanggil Seseorang?

    Penyedia layanan nirkabel menawarkan cara mudah untuk memblokir ID penelepon pada ponsel. Ketika Anda memblokir ID penelepon Anda, orang yang Anda panggil tidak akan dapat melihat nomor telepon Anda. Ini adalah fitur yang berguna yang dapat mencegah ditampilkannya nomor telepon Anda ketika Anda mena

  • Cara Membaca Pesan Teks AT&T Ketika Anda Tidak Memiliki Telepon

    Berbicara melalui pesan teks menjadi semakin populer. Memeriksa teks pada ponsel Anda hanya membutuhkan beberapa detik. Jika Anda memiliki ponsel AT&T dan ingin memeriksa pesan Anda tanpa ponsel, Anda dapat membacanya secara online melalui situs web AT&T. Langkah 1 Mendaftar untuk akun onlin

  • Apa yang Anda Lakukan Ketika Lampu LED di iPhone padam?

    iPhone 5 yang menjalankan iOS 7 hadir dengan lampu latar LED yang memengaruhi visibilitas segala sesuatu di layar Anda. Ketika lampu latar padam, jangan buru-buru ke bengkel terdekat sebelum Anda mencoba beberapa solusi sederhana untuk memperbaiki masalah sendiri. Seringkali, Anda dapat menyalakan l

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com