whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah iPad Apple Baru Memiliki Jack Headphone?

Pada Agustus 2012, Apple melengkapi setiap iPad, termasuk iPad 3, dengan jack headphone standar. Satu-satunya konektor lain di iPad adalah konektor dock 30-pin standar yang terletak di tepi bawah. Meskipun iPad memiliki jack headphone, sebenarnya ada beberapa cara berbeda untuk mendapatkan audio dari perangkat.

Jack Headphone
Jack headphone iPad membutuhkan standar 3,5 mm , atau satu-delapan inci, colokan headphone, seperti yang ada pada earbud putih yang disertakan. Soket ini juga mencakup elemen tambahan, memungkinkan Anda menggunakan headset dan earbud kabel dengan mikrofon untuk mendengarkan iPad dan membicarakannya. Ini bisa berguna dengan aplikasi telepon iPad, perekam suara, dan sejenisnya.

Konektor Dock
Konektor dock iPad dapat menampilkan data audio dengan dua cara berbeda. Ini memiliki output analog biasa, seperti jack headphone, serta kemampuan untuk mengeluarkan data dari perangkat secara digital. Ada sejumlah perangkat, termasuk penerima audio mobil dan home theatre, yang memiliki kabel dock atau stasiun dok fisik yang memungkinkan Anda mendengarkan iPad Anda.

Kit Koneksi Kamera

Salah satu dari banyak aksesori yang tersedia untuk iPad adalah Camera Connection Kit Apple. Perangkat ini termasuk dongle yang menempel pada konektor dock iPad dan menyediakan port USB. Meskipun Anda seharusnya menggunakan port USB untuk menghubungkan kamera untuk mengunduh foto ke iPad, Anda juga dapat menggunakannya dengan perangkat audio USB, seperti headset atau bahkan amplifier audiophile dan konverter digital-ke-analog.

Nirkabel Audio
Jika Anda tidak ingin menggunakan kabel untuk mendengarkan iPad Anda, perangkat ini juga mendukung Bluetooth dan AirPlay. Dukungannya untuk A2DP Advanced Audio Distribution Profile memungkinkan Anda mendengarkan dan mengontrol iPad Anda melalui perangkat yang mendukung Audio Bluetooth. Jika Anda ingin mengirim suara iPad Anda ke perangkat di jaringan yang sama, seperti speaker yang tersambung ke stasiun pangkalan AirPort Express, Apple TV, atau perangkat pihak ketiga yang mendukungnya, Anda dapat menggunakan fungsionalitas AirPlay bawaannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311023.html

Telepon
  • Kerugian iPad

    Meskipun iPad Apple memiliki pengikut kuat di antara pengguna komputer tablet, menguasai lebih dari 60 persen pasar pada September 2012, penggemar perangkat bersaing dengan harga tinggi dan desain tertutup. Perangkat serupa dari vendor lain lebih murah dan memiliki lebih banyak opsi untuk progra

  • Apa Arti 3G di iPad?

    Tablet iPad Apple ringan, perangkat komputasi portabel, tetapi tanpa akses data, mereka secara dramatis kurang bermanfaat. Untuk terhubung ke situs-situs Internet dan untuk mendapatkan atau mengirim data seperti email, iPad Anda harus mengakses sinyal yang sama dengan telepon seluler atau terhubung

  • Apakah FedEx Memiliki GPS?

    FedEx melayani pelanggan perumahan dan komersial di lebih dari 220 negara dan wilayah, mengirim lebih dari 10 juta paket sehari. Dengan aktivitas global seperti itu, tidak mengherankan bahwa FedEx menggabungkan teknologi GPS ke dalam layanannya. Tetapi layanan GPS FedEx tidak segera tersedia untuk s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com