whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Arti Malam & Akhir Pekan Tanpa Batas di Verizon Wireless?

Verizon Wireless menyediakan layanan data dan suara nirkabel seperti panggilan telepon seluler dan SMS untuk lebih dari 88 juta pelanggan ritel, pada saat publikasi. Sebagian besar rencana untuk individu dan keluarga mencakup apa yang oleh Verizon disebut "malam dan akhir pekan tanpa batas" Fitur ini dapat membantu Anda menghemat uang tetapi disertai dengan beberapa batasan.

Definisi
Verizon mendefinisikan "tidak terbatas" sebagai menit yang tidak dihitung terhadap jumlah menit yang telah Anda beli dalam paket Anda. paket. Dengan kata lain, jika Anda mendaftar untuk 900 menit sebulan, setiap menit yang digunakan selama periode malam dan akhir pekan yang tidak terbatas tidak dikurangkan dari saldo Anda yang tersedia. Jika Anda tidak memiliki menit lagi di bulan ini, Anda masih dapat melakukan panggilan yang sesuai dengan cakupan dan definisi waktu dalam paket malam dan akhir pekan yang tidak terbatas.

Area Cakupan
Rencana tersebut mencakup panggilan dalam wilayah cakupan nasional . Panggilan internasional termasuk yang ke Meksiko, tidak termasuk. Periksa peta cakupan area di situs Verizon Wireless untuk melihat apakah area yang ingin Anda hubungi memiliki layanan Verizon. Anda dapat memasukkan kode ZIP tertentu melalui situs web Verizon. Bagian dari Idaho, Nevada, Texas selatan, Arizona, California, negara bagian Washington dan Virginia Barat, khususnya, mengandung area tanpa layanan Verizon.

Jam
Verizon menentukan waktu yang sesuai dalam malam dan akhir pekan yang tidak terbatas rencana. Waktu menelepon malam tanpa batas dimulai pukul 9:01 malam dan berakhir pada 5:59 pagi berikutnya. Jam-jam ini berlaku pada hari kerja, Senin hingga Jumat. Verizon menganggap jam akhir pekan akan dimulai pada tengah malam Sabtu hingga 11:59 malam. Minggu. Perusahaan mendasarkan waktu dari mana Anda menelepon. Karena itu, jika jam 8 malam pada hari Rabu dan Anda menelepon seseorang yang tinggal di tempat itu dua jam kemudian, Anda akan dikenakan tarif normal Anda.

Detail Lainnya
Fitur menit dan akhir pekan tanpa batas termasuk panggilan jaringan, bukan pesan teks, internasional panggilan atau panggilan di luar jaringan Verizon. Anda harus membeli paket yang menyertakan pesan teks tidak terbatas jika Anda ingin memasukkannya. Verizon memperingatkan bahwa memperbarui jelajah Anda dengan menekan * 228 dapat memengaruhi zona waktu mana panggilan Anda berasal. Perusahaan mendasarkan biaya pada situs sel yang dilalui panggilan, sehingga waktu yang terdaftar mungkin berbeda dari waktu di ponsel Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310125.html

Telepon
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Arti Waktu yang tersisa di eBay?

    Jika Anda ingin menawar suatu barang di eBay, penting untuk memeriksa waktu yang tersisa sehingga Anda dapat menempatkan penawaran sebelum ditutup: Daftar EBay bertahan dari 1 hingga 30 hari, tergantung pada jenis lelang. Meskipun Anda dapat mengajukan penawaran lebih awal jika Anda benar-benar meng

  • Apa Arti Cahaya Biru pada My Verizon MiFi?

    Verizon Wireless MiFi 2200 adalah modem seluler dengan hotspot Wi-Fi bawaan. Ketika Anda mengaktifkan MiFi, secara otomatis terhubung ke jaringan seluler dan memungkinkan Anda untuk menghubungkan secara nirkabel perangkat lain seperti laptop, PDA dan konsol game. MiFi akan selalu terhubung ke jaring

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com