whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Penggunaan Aplikasi Smartphone

Tidak ada habisnya penggunaan dan tujuan aplikasi smartphone yang dapat Anda unduh untuk ponsel Anda; apakah Anda menggunakan ponsel untuk bersenang-senang atau bekerja, ada aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Aplikasi mana yang tersedia untuk ponsel cerdas Anda bergantung pada merek dan model ponsel Anda; beberapa aplikasi bersifat universal sementara yang lain khusus untuk merek tertentu.

Media Sosial dan Komunikasi
Meskipun bukan aplikasi yang paling umum digunakan pada telepon pintar, kemampuan untuk bersaing dengan berbagai situs media sosial adalah vital di usia yang terhubung secara digital. Aplikasi media sosial untuk Facebook dan Twitter adalah hal biasa, serta aplikasi khusus untuk memeriksa email Anda, menghubungkan ke teman-teman Anda melalui pesan instan dan membuat panggilan menggunakan layanan VoIP seperti Skype dan Vonage. Ada juga situs web media, seperti Google Voice, yang menawarkan aplikasi Web - versi mobile dari situs web yang bertindak sebagai aplikasi.

Game
Penggunaan aplikasi yang paling populer di ponsel cerdas, ada beragam aplikasi game yang dapat Anda unduh untuk ponsel cerdas Anda, semua tergantung pada merek ponsel yang Anda miliki. Anda dapat menemukan game klasik di-reboot untuk smartphone, permainan kata dan bahkan game yang dibuat khusus untuk smartphone.

Hiburan dan Internet Situs Anda dapat menggunakan aplikasi smartphone untuk tetap menjadi yang teratas di situs web favorit Anda; sebagian besar situs web yang dilengkapi hiburan menawarkan versi situs mereka untuk penelusuran seluler, jika bukan aplikasi lengkap. Beberapa layanan media, seperti Pandora, YouTube, dan Hulu memungkinkan Anda mengalirkan media langsung ke ponsel Anda melalui aplikasi sehingga Anda dapat menonton video dan mendengarkan musik di mana pun Anda pergi.

Informasi
Smartphone dapat membantu Anda menemukan informasi lokal dan tujuan, memungkinkan Anda untuk memeriksa cuaca, melacak lokasi Anda melalui GPS, menemukan restoran dan acara di daerah Anda, dan bahkan menggunakan layanan seperti Google Maps untuk mendapatkan petunjuk arah ke tempat tujuan Anda. Anda juga dapat menemukan aplikasi untuk membuat Anda mendapatkan informasi terkini dari situs berita favorit Anda, melacak stok Anda dan menangani perbankan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310109.html

Telepon
  • Apa Itu Smart Phone?

    Smartphone adalah ponsel dengan sistem operasi canggih yang berfungsi pada level yang jauh lebih maju daripada ponsel biasa. Dengan navigasi GPS dan antarmuka layar sentuh, smartphone hanya dibatasi oleh aplikasi yang didukungnya. Terkadang ponsel fitur keliru untuk ponsel cerdas. Ponsel berfitur

  • Penggunaan Oksida Perak

    Perak oksida adalah senyawa kimia. Bubuk kering halus ini dengan warna hitam kecoklatan terutama digunakan dalam persiapan senyawa perak lainnya. Ini adalah polimer tiga dimensi (yaitu senyawa kimia yang pada dasarnya terdiri dari unit struktural berulang) dan tidak mudah larut dalam sebagian be

  • Penggunaan Kunci Escape

    Kunci Escape, sering dilabeli sebagai kunci ESC, adalah kunci standar pada keyboard komputer. Secara tradisional, tombol ini terletak di kiri atas keyboard untuk laptop dan komputer desktop. Ini memiliki berbagai kegunaan, tergantung pada perangkat lunak dan fungsi berbasis komputer yang digunak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com