whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Perbedaan Antara iPhone dan Ponsel Cerdas Lainnya

Saat ponsel pertama kali memasuki pasar publik, mereka dirancang khusus untuk melakukan panggilan telepon dan tidak menyertakan banyak fitur tambahan. Namun, dalam abad terakhir, teknologi telepon seluler telah meningkat pesat dan telepon seluler biasanya digunakan lebih dari sekadar menelepon. Ponsel yang menawarkan beragam fitur disebut ponsel pintar. IPhone oleh Apple adalah jenis ponsel pintar tetapi memiliki fitur yang membedakannya dari ponsel pintar standar.

Perangkat Lunak
Saat ini iPhone tidak mengizinkan penggunaan perangkat lunak pihak ketiga mana pun. Semua perangkat lunak yang kompatibel dengan iPhone harus dirilis atau disetujui oleh Apple untuk dapat digunakan pada iPhone. Ponsel pintar lain memungkinkan pengguna untuk menggunakan program pihak ketiga dan sedikit lebih fleksibel di bidang ini.

Antarmuka
iPhone menggunakan antarmuka layar sentuh yang unik saat dirilis. Sejak itu produsen ponsel pintar lainnya telah menambahkan antarmuka yang mirip dengan ponsel mereka, tetapi iPhone masih yang paling umum. Ponsel pintar lain menawarkan antarmuka layar non-sentuh untuk pengguna yang lebih suka navigasi tombol atau tombol.

Perusahaan
iPhone ditawarkan secara eksklusif melalui Apple. Ponsel pintar lain dapat dibeli dari berbagai perusahaan, seperti BlackBerry, Motorola atau Nokia. Layanan ponsel yang mendukung iPhone juga terbatas pada Verizon atau AT&T, sedangkan ada ponsel pintar lain yang dapat ditemukan untuk hampir semua jaringan.

Akses Aplikasi
Aplikasi untuk ponsel pintar dan iPhone dirujuk hanya sebagai "aplikasi." IPhone saat ini memiliki toko aplikasi terbesar dan paling beragam yang tersedia. Pasar aplikasi untuk merek ponsel pintar lainnya sedang tumbuh dan memiliki keuntungan terbuka bagi pengembang pihak ketiga.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309983.html

Telepon
  • Perbedaan Antara Kartu SIM & Kartu Pintar

    Kartu pintar, atau kartu sirkuit terintegrasi, memiliki sirkuit terintegrasi yang dibangun ke dalam kartu plastik yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan informasi atau memproses sejumlah kecil data. Kartu SIM adalah salah satu jenis kartu pintar. Penggunaan Kartu Pintar Kartu pintar terinteg

  • Perbedaan Antara DSL & VDSL

    Internet telah berkembang menjadi kekuatan dunia yang ditenagai oleh teknologi yang terus berubah. Bertahun-tahun yang lalu, satu-satunya keputusan yang harus diambil oleh pengguna Internet adalah apakah akan memasang saluran telepon kedua, karena sedang online sepanjang hari menghasilkan sinyal

  • Perbedaan Antara AutoCAD & TurboCAD

    Program CAD (desain berbantuan komputer) diarahkan untuk membantu merancang berbagai proyek, termasuk arsitektur, jembatan, jalan, tata letak kabel listrik, dan furnitur. TurboCAD dan AutoCAD adalah dua jenis perangkat lunak CAD yang tersedia. Karena dapat bekerja di sebagian besar proyek yang d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com