whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Pro & Kontra Smartphone

Ponsel pribadi telah berkembang sejak diperkenalkan pada akhir 1980-an. Apa yang dulunya perangkat komunikasi sederhana telah berevolusi menjadi komputer mini, menggabungkan sistem video game, kamera dan telepon menjadi satu teknologi yang nyaman dan seukuran saku. Saat smartphone ini menjadi lebih canggih dan lebih lazim, pro dan kontra penggunaannya menjadi lebih jelas dan luas.

PRO - Kenyamanan
Salah satu alasan utama untuk membeli smartphone adalah kenyamanan . Berkat kemampuan Internet bawaannya, Anda dapat memeriksa saldo bank, membayar tagihan, dan menjawab email saat bepergian dan jauh dari komputer Anda. Tetap berhubungan dengan teman dan keluarga mudah dengan kenyamanan berkirim pesan teks dan kemampuan untuk memperbarui akun jejaring sosial Anda. Anda tidak akan pernah melewatkan rapat atau melupakan tanggal penting karena Anda akan selalu memiliki jadwal dengan menggunakan fungsi kalender. Hampir semua yang Anda butuhkan untuk menjaga hari Anda tetap berjalan lancar ada di ujung jari Anda.

CON - Distraction
Dengan kenyamanan besar datang kemungkinan gangguan besar. Ponsel cerdas akan memberi tahu Anda tentang email baru, pesan teks, atau komentar di berbagai situs jejaring sosial Anda, dan keinginan untuk memeriksa pembaruan terbaru ini terkadang terlalu menarik. Kecelakaan dan cedera dapat terjadi karena gangguan-gangguan ini, jadi jangan menanggapi peringatan ponsel cerdas Anda seperti anjing Pavlov. Tahan keinginan untuk memeriksa ponsel cerdas Anda begitu terdengar, dan saat Anda mengeceknya, lakukan dengan bertanggung jawab dan hanya jika sudah aman.

PRO - Koneksi
Ponsel cerdas selalu terhubung ke Internet, melalui data jaringan, broadband seluler atau koneksi Wi-Fi. Ini memungkinkan Anda untuk menerima pembaruan ke situs jejaring sosial, umpan berita, atau email Anda secara langsung, membuat komunikasi praktis instan. Anda dapat tetap mengikuti acara terkini, membuat transaksi bisnis bergerak cepat atau tetap berhubungan dengan klien, keluarga atau teman tanpa melambat.

KONTAK - Masa Pakai Baterai Ironisnya, hal-hal yang membuat smartphone yang begitu nyaman dan berguna adalah hal yang sama yang dapat menghentikan Anda di trek Anda dengan baterai mati. Semakin banyak aplikasi dan program yang Anda miliki di ponsel Anda, semakin banyak energi yang dibutuhkan untuk melakukan. Semakin banyak Anda menggunakan telepon, semakin cepat baterai mati. Jika Anda belum berinvestasi dalam charger mobil atau adaptor tambahan untuk mengisi daya saat dalam perjalanan, Anda mungkin kehabisan jus ketika itu yang paling merepotkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309970.html

Telepon
  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

  • Pro & Kontra Telepon Jitterbug

    Anda memiliki banyak ponsel dan operator berbeda untuk dipilih saat Anda mencari ponsel. Mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi ponsel dan karena itu tidak memerlukan fitur mewah, seperti kamera, di ponsel mereka mungkin tertarik dengan desain ponsel sederhana Jitterbug. Selain itu, layanan

  • Pro & Kontra Intel & AMD

    Dalam hal CPU (Central Processing Unit) untuk desktop rumah, AMD dan Intel adalah pilihan yang dominan. Pada awalnya mungkin tidak jelas pilihan mana yang terbaik untuk tujuan Anda, tetapi ada beberapa cara berbeda. Luasnya Lineup Intel dapat dikatakan menawarkan beragam CPU yang lebih besar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com