whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Kerja Kecerahan Otomatis iPhone

Banyak smartphone dilengkapi dengan fitur kecerahan otomatis yang bertujuan menghemat daya baterai dan membuat layar lebih mudah dilihat saat Anda menggunakannya. Fitur auto-brightness iPhone telah ada di setiap model sejak smartphone diperkenalkan oleh Apple pada 2007. Meskipun setidaknya satu studi telah mempertanyakan efektivitas fitur auto-brightness, itu masih dapat membantu mengurangi ketegangan mata dan menghemat daya baterai jika diaktifkan.

Spesifikasi Layar iPhone
Layar LCD layar sentuh kaca ukuran iPhone 3,5 inci secara diagonal. Ini memiliki resolusi 480 x 320 piksel pada 163 ppi (piksel per inci).

Mengaktifkan Kecerahan Otomatis di
Nyalakan iPhone Anda dan ketuk "Pengaturan" di layar Beranda Anda. Ketuk "Brightness" untuk membuka pengaturan kecerahan tampilan. Geser slider "Auto-Brightness" hingga "On" muncul. Tekan tombol "Beranda" untuk kembali ke Layar Beranda.

Cara Kerja
iPhone menggunakan sensor untuk mendeteksi cahaya sekitar di lingkungan Anda. Ini meredupkan layar di lingkungan yang gelap dan membuatnya cerah ketika Anda berada di area dengan cahaya sekitar yang cukup. Layar yang lebih terang membantu untuk menetralkan sifat buram dari gambar layar yang disebabkan oleh silau dan memperhitungkan penurunan sensitivitas mata Anda terhadap kecerahan ketika tingkat cahaya meningkat.

Manfaat
Layar iPhone Anda berat konsumen baterai. Ketika kecerahan otomatis bekerja dengan baik, itu memastikan bahwa Anda tidak pernah menggunakan daya baterai lebih dari yang Anda butuhkan dengan menyesuaikan kecerahan layar dengan lingkungan Anda. Dengan daya tahan baterai yang lebih lama, Anda akan dapat menggunakan iPhone Anda untuk jangka waktu yang lebih lama sebelum Anda harus mengisinya.

Cara Menguji Kecerahan Otomatis
Lepaskan iPhone Anda dari kasingnya (jika Anda punya satu) dan lepaskan semua film pelindung. Dari layar Beranda, ketuk "Pengaturan" dan kemudian "Kecerahan" untuk memastikan bahwa Kecerahan Otomatis diatur ke "Aktif." Tekan tombol "Rumah" dan kemudian kunci iPhone Anda dengan menekan tombol "Tidur /Bangun". Pindah ke suatu daerah dengan cahaya sekitar dan gunakan tangan Anda untuk menutupi sepertiga atas layar iPhone Anda. Tekan tombol "Home" dan gerakkan slider untuk membuka kunci ponsel Anda. Layar akan tampak redup. Lepaskan tangan Anda dari sepertiga bagian atas layar. Jika kecerahan otomatis berfungsi dengan baik, layar Anda akan menjadi lebih terang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309971.html

Telepon
  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Bagaimana cara Membuka Kunci Layar Kata Sandi di iPhone?

    iPhone adalah perangkat seluler populer dari Apple Inc. iPhone memungkinkan pengguna untuk mengatur kata sandi keamanan agar orang yang tidak berwenang mengakses data di telepon atau melakukan panggilan . Jika Anda tahu kata sandi, hanya perlu tiga langkah untuk membuka kunci layar. Jika Anda tidak

  • Cara Mengakses iPhone di Linux

    Alternatif untuk Windows dan Mac OS X yang bekerja pada kedua jenis mesin, Linux (kadang-kadang juga dikenal sebagai Ubuntu) adalah sistem operasi yang disebut open source - -lebih fleksibel, dalam beberapa hal, daripada para pesaingnya - tetapi bukannya tanpa kesulitan. Di antaranya adalah fakta ba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com