whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa itu Keyboard Qwerty di Ponsel?

Sebagian besar ponsel lebih dari sekadar perangkat yang digunakan untuk melakukan panggilan telepon; mereka adalah ponsel, pusat multi-media, pengolah kata dan banyak lagi semuanya digabung menjadi satu. Karena ponsel sangat sering digunakan untuk membuat dokumen teks, banyak yang telah mengadopsi apa yang dikenal sebagai keyboard "QWERTY" untuk membuat pengetikan pada mereka menjadi lebih akrab.

Sejarah
Keyboard "QWERTY" " atau "Universal" keyboard, diciptakan pada 1860-an oleh CL Lubang. Mesin pertama yang menampilkan keyboard "QWERTY" adalah mesin tik. Dengan munculnya komputer, keyboard yang digunakan untuk memasukkan perintah mengadopsi gaya "QWERTY" dan, ketika ponsel mulai digunakan untuk membuat dokumen teks, keyboard "QWERTY" diintegrasikan ke dalam banyak desain ponsel. Meskipun penggunaan keyboard "QWERTY" pada ponsel mungkin merupakan gagasan abad ke-21, keyboard "QWERTY" itu sendiri memiliki asal-usulnya pada tahun 1800-an.

Nama /Urutan Kunci
Nama "QWERTY" berasal dari deretan huruf teratas keyboard yang, dari kiri ke kanan, berada dalam urutan "QWERTYUIOP." Jika Anda mengambil enam huruf pertama dari baris ini, nama "QWERTY" menjadi jelas. Urutan kunci ini tampaknya tidak intuitif; pada pemikiran pertama, keyboard yang disusun menurut abjad akan tampak lebih bijaksana. Sholes mendesain keyboard dengan cara ini karena menempatkan huruf-huruf yang paling sering digunakan pada bagian yang berlawanan dari keyboard dan memungkinkan typebars dalam keyboard berfungsi tanpa macet. Meskipun keyboard modern tidak perlu menjaga tata letak seperti ini agar berfungsi dengan baik, tata letak "QWERTY" telah macet.

Implementasi dengan Telepon Seluler
Saat ditempatkan pada ponsel, keyboard "QWERTY" harus dikurangi secara drastis dalam ukuran dan memiliki banyak fungsi yang dibagi di antara tombol. Seringkali, keyboard hanya terdiri dari huruf-huruf alfabet, bilah spasi, tombol enter dan tanda baca dasar. Angka dan tanda baca canggih diakses dengan menekan tombol "Alt" dan menekan tombol yang sesuai yang fungsi alternatifnya ingin Anda gunakan. " sering menyembunyikannya di belakang mekanisme geser atau membalik yang hanya mengungkapkan keyboard bila perlu, sehingga mengurangi ukuran ponsel. Ponsel layar sentuh juga memiliki papan ketik "QWERTY" virtual yang memungkinkan mereka mengetik menggunakan layar sentuh ponsel.

Gunakan
papan ketik "QWERTY" menghilangkan kerumitan menekan tombol beberapa kali untuk membuat simbol yang Anda inginkan. ingin. Mereka memungkinkan pengguna ponsel untuk membuat dokumen teks seperti pesan teks dan email yang merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari banyak pengguna ponsel seperti halnya di komputer. Banyak ponsel bahkan memiliki beberapa jenis perangkat lunak pengolah kata yang memungkinkan pengguna untuk mengetik dokumen lengkap pada ponsel mereka yang nantinya dapat dilihat dan diedit di komputer mereka. Dengan teknologi dan komunikasi yang secara konstan menjadi semakin mobile, ponsel dengan keyboard "QWERTY", virtual atau lainnya, telah menjadi kebutuhan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309962.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

    Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com