whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Mikrofon Internal pada HP Computer

Tidak semua komputer HP memiliki mikrofon internal atau internal. Desktop, misalnya, tidak menawarkan mikrofon internal, juga laptop HP. Menemukan mikrofon internal Anda membantu Anda menentukan apakah Anda memang memilikinya, dan memungkinkan Anda untuk memposisikan diri dengan benar untuk pengambilan suara yang optimal. Jika Anda tidak memiliki mikrofon internal, Anda akan memiliki jack mikrofon, di mana Anda dapat memasang mikrofon eksternal.

Langkah 1
Lihat panduan pengguna HP Anda dan cari "mikrofon internal" "pada gambar laptop, yang menampilkan lokasi tombol, speaker dan komponen lainnya. Jika Anda memiliki mikrofon internal, itu harus digambarkan.

Langkah 2
Lihat di bagian atas LCD Anda untuk lubang kecil, yang akan dilabeli dengan "mic" atau grafik kecil dari mikrofon . Jika Anda memiliki kamera terintegrasi di bagian atas layar, maka mikrofon Anda berada di sisi kamera. Semua laptop HP dengan kamera terintegrasi juga memiliki mikrofon internal di dekat kamera web.
Lihat bagian bawah LCD, dekat engsel, untuk lubang kecil berlabel "mic" atau dengan ikon mikrofon. Jika Anda masih tidak dapat menemukan mikrofon internal, maka Anda mungkin tidak memilikinya.

Kiat
Jika Anda tidak memiliki mikrofon internal, lihat di sepanjang sisi laptop HP Anda, atau bagian belakang mikrofon Anda. HP desktop, untuk jack mikrofon kecil yang berlabel "mic" atau ikon mikrofon. Soket ini memungkinkan Anda mencolokkan mikrofon eksternal. Anda juga dapat membeli mikrofon USB, yang dihubungkan ke port USB Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309779.html

Telepon
  • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

    Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

  • Cara Menemukan Alamat IP Komputer Anda di Windows

    Alamat IP komputer Anda berguna untuk mengatur aplikasi desktop jarak jauh dan membedakannya dari perangkat lain di jaringan Anda, jika Anda tahu di mana menemukannya. Layanan seperti Whats My IP hanya mengidentifikasi IP publik dari router Anda, bukan IP untuk komputer Anda sendiri. Anda dapat

  • Cara Menemukan Dokumen yang Hilang di Komputer

    Siapa pun yang telah menggunakan komputer untuk waktu yang lama mengetahui perasaan tenggelamnya menghabiskan waktu berjam-jam mengerjakan dokumen dan membuatnya menghilang ke ethernet. Anda mungkin secara tidak sengaja menghapusnya atau sistem Anda membeku dan tidak akan melakukan apa pun. Anda reb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com