whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Teknologi Informasi Mempengaruhi Komunikasi Manajerial

Era Informasi telah memengaruhi hampir setiap aspek masyarakat manusia, dan tidak ada area yang lebih terpengaruh daripada komunikasi. Komunikasi yang efektif adalah bagian penting dari manajemen dalam bisnis, dan kemajuan teknologi informasi telah memberikan manajemen alat untuk memaksimalkan komunikasi efektif organisasi mereka. Dengan alat-alat ini, komunikasi manajerial telah mengalami perubahan mendasar yang mendefinisikan kembali cara manajemen berkomunikasi dengan karyawan dan klien.

Ketersediaan
Dengan proliferasi Teknologi Informasi (TI), menjadi mungkin untuk menjangkau karyawan, klien dan kolega di hampir setiap saat, di mana saja. Ponsel cerdas, komputer laptop, tablet, dan komputer desktop semuanya cukup canggih untuk mendukung panggilan suara, konferensi video, pesan instan, manajemen email, dan bahkan komunikasi melalui jejaring sosial. Ini berarti bahwa bahkan ketika karyawan meninggalkan kantor, mereka dapat dihubungi melalui salah satu perangkat mereka yang lain dan bahwa masalah dapat segera diatasi saat timbul, alih-alih menunggu hari kerja berikutnya.

Transmisi Data
TI juga memungkinkan cara transmisi data penting yang lebih efisien. Jaringan data nirkabel menawarkan peningkatan bandwidth untuk transmisi data, memungkinkan pengunduhan dan pengunggahan file penting ke dan dari tempat kerja menjadi mungkin dari mana saja. Menggabungkan ketersediaan perangkat lunak canggih untuk perangkat seluler akses langsung ke sumber daya perusahaan, dan kemungkinan pengiriman data cukup besar. Misalnya, manajemen untuk perusahaan teknik dapat mengirim cetak biru yang direvisi ke tim konstruksi di komunitas pedesaan melalui komputer tablet insinyur utama, sementara tim dapat mengirim laporan kemajuan kembali ke manajemen.

Komunikasi Antar-Kantor
Komunikasi di dalam kantor juga mengalami perubahan dengan integrasi TI. Jika manajemen perlu secara pribadi mendiskusikan suatu masalah dengan seorang karyawan, percakapan ini dapat dilakukan melalui kurir instan dan bukannya memanggil karyawan tersebut keluar dari stasiun kerja mereka untuk rapat. Anggota departemen yang berbeda dapat melakukan konferensi satu sama lain melalui panggilan video dan panggilan suara menggunakan perangkat lunak pengiriman pesan seperti Skype dan alat komunikasi lainnya. Ini bisa sangat berguna ketika dua departemen dipisahkan secara fisik dengan jarak yang cukup jauh.

Ruang Lingkup
TI memberi manajemen kemampuan untuk mengawasi operasi skala yang luar biasa. Bergantung pada posisi manajer dalam perusahaan dan ukuran perusahaan, TI memungkinkan personel untuk berinteraksi satu sama lain di seluruh dunia. Dengan transmisi data berkecepatan tinggi yang memungkinkan file besar untuk ditransmisikan dalam waktu yang relatif singkat, TI memungkinkan manajer dan karyawan untuk berkoordinasi secara global pada sejumlah tugas Konferensi dapat diadakan dengan kepala berbagai departemen di seluruh dunia, tanpa mengeluarkan biaya perjalanan yang mahal.

Pertimbangan
Bergantung pada ukuran perusahaan dan layanan yang diperlukan, menerapkan sistem TI yang luas dapat menjadi mahal berusaha keras. Akibatnya, investasi skala ini memerlukan perencanaan yang cermat untuk memastikan biaya tidak melebihi manfaatnya. Memiliki akses hampir 24 jam ke karyawan juga harus dikelola dengan hati-hati untuk mencegah pekerjaan yang berlebihan atau invasi privasi. Selain itu, dengan lebih banyak jalur komunikasi yang tersedia, ada lebih banyak kemungkinan intrusi oleh peretas dan individu jahat lainnya. Ini berarti keamanan Anda harus berkembang setara dengan infrastruktur TI Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308960.html

Telepon
  • Cara Membuat Situs Web Informatif

    Situs web informasi digunakan untuk membuat orang tahu tentang lokasi, produk, barang, ide, atau individu. Tidak seperti situs e-commerce, situs web ini biasanya tidak mengizinkan pembelian, dan mereka menyertakan informasi yang biasanya Anda lihat dalam brosur. Sebagian besar situs web informasi ad

  • Cara Menguji DirectX di Komputer

    Anda dapat menguji DirectX di komputer Anda menggunakan alat DirectX Diagnostics (DxDiag), yang diinstal ketika Anda menginstal DirectX di Windows 7. DxDiag diinstal secara otomatis ketika Anda menginstal - atau meningkatkan ke - Windows 8. Program ini menampilkan informasi terperinci tentang sistem

  • Sistem Informasi Manajemen Perpustakaan

    Sistem informasi manajemen perpustakaan juga dapat disebut sistem manajemen perpustakaan (LMS) atau sistem perpustakaan terintegrasi (ILS). Ini adalah sistem yang memanfaatkan teknologi informasi (TI) untuk melaksanakan tujuan manajerial. Tujuan utama sistem informasi manajemen perpustakaan adal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com