whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Cara Kerja AT&T Laptop Connect Cards?

Online dengan laptop saat Anda jauh dari rumah atau kantor sering berarti menggunakan hotspot Wi-Fi gratis di kedai kopi dan perpustakaan. Tidak hanya ini pendekatan yang serampangan dan tidak dapat diandalkan untuk memiliki akses Internet, tetapi koneksi nirkabel publik selalu merupakan pilihan yang tidak pasti. Kartu AT&T LaptopConnect adalah alternatif untuk mendapatkan layanan Internet di laptop Anda hampir di mana pun Anda menemukan sinyal data broadband. Akun data AT&T dan kartu modem laptop adalah komponen penting dari layanan ini.

Fitur
Layanan LaptopConnect menggunakan jaringan data nirkabel 3G, 4G, dan EDGE AT&T. Anda harus menginstal perangkat lunak komunikasi AT&T di laptop Anda sebelum dapat menggunakan kartu Anda. Pada saat publikasi, AirCard yang masuk ke dalam slot Tipe II atau modem USB yang kompatibel adalah pilihan peralatan komunikasi Anda. Kartu USB juga berfungsi sebagai hotspot, memberi Anda koneksi bersama untuk lima perangkat lainnya. Dengan layanan LaptopConnect, Anda juga dapat menambatkan ponsel dan laptop Anda.

Fungsi
Saat pertama kali Anda memasukkan kartu LaptopConnect ke slot kartu atau port USB, perangkat ini menginstal perangkat lunak AT&T Communications Manager pada perangkat Anda. komputer. Ketika instalasi selesai, perangkat Anda siap digunakan. Untuk memulai sesi baru, masukkan kartu Anda sebelum Anda membuka perangkat lunak. Ketika program terbuka, secara otomatis menemukan kartu Anda dan meminta Anda untuk membuat koneksi broadband Anda. Pada akhir setiap sesi, putuskan sambungan dari layanan sebelum Anda melepaskan kartu LaptopConnect.

Rencana Sambungan Laptop
Pada saat publikasi, paket LaptopConnect dan paket hotspot seluler adalah 5GB data per bulan untuk satu biaya tetap $ 50 per bulan. AT&T mengenakan biaya $ 10 per gigabyte untuk kelebihan data berdasarkan paket ini. Pelanggan AT&T dapat menambahkan layanan LaptopConnect ke paket berbagi seluler. Dengan paket ini, Anda harus memiliki setidaknya satu smartphone. Anda membayar $ 40 sebulan untuk 1GB data, $ 45 untuk setiap ponsel cerdas dan $ 20 untuk LaptopConnect. Paket berbagi seluler AT&T memungkinkan Anda membeli hingga 20GB data setiap bulan. Biaya penggunaan berlebih untuk semua paket adalah $ 15 per GB.

Cakupan Jaringan
Jaringan nasional AT&T menyediakan broadband seluler di area metropolitan utama AS. Di area yang kurang padat, layanan LaptopConnect terhubung ke Internet menggunakan Jaringan EDGE. AT&T mengiklankan kecepatan unduh hingga 700 Kbps dan kecepatan unggah 384 Kbps untuk jaringan broadband. Jaringan EDGE yang diiklankan berkisar dari 70 hingga 135 Kbps.

Data Internasional
Untuk layanan internasional, Anda terhubung ke salah satu dari lebih dari 200 jaringan data yang memiliki perjanjian roaming dengan AT&T. LaptopConnect tidak menggunakan penyisihan data domestik AT&T Anda ketika Anda meninggalkan A.S. di luar A.S., jaringan seringkali merupakan Global System for Mobile Communications, atau GSM, dengan kecepatan data yang bervariasi. AT&T menjual paket roaming data internasional prabayar atau menagih akun Anda yang ada untuk data internasional. Paket data untuk negara-negara tertentu memerlukan pembelian minimum selama satu bulan. Tarif berkisar dari $ 30 per bulan untuk 120MB hingga $ 120 untuk 800MB. Kelebihan biaya penggunaan untuk paket ini adalah $ 30 per 120MB. Tarif bayar saat Anda bepergian untuk negara yang tidak memiliki paket adalah $ 0,0195 per KB, sekitar $ 20 per megabyte.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308603.html

Telepon
  • Cara Menghubungkan Laptop ke TV Analog

    Menyambungkan laptop ke TV analog tidak jauh berbeda dengan menghubungkan ke perangkat video eksternal lainnya, seperti monitor. Output video 15-lubang di sisi atau tepi belakang laptop untuk menghubungkan monitor adalah port yang sama untuk menyambungkan TV analog. Menghubungkan kabel ke TV mem

  • Cara Menghubungkan Laptop VGA ke HDMI TV

    Banyak laptop menggunakan porta VGA untuk terhubung ke monitor komputer lain. Dengan koneksi ini, laptop dapat menggunakan monitor komputer sebagai layar laptop tambahan. Jika Anda ingin menggunakan layar televisi HDMI sebagai monitor tambahan, Anda perlu mengubah sinyal VGA menjadi sinyal HDMI. Pro

  • Cara Menghubungkan Laptop ke Jack RCA

    Menyambungkan laptop Anda ke sistem stereo dapat berguna untuk berbagai aplikasi. Anda mungkin ingin memainkan game atau video melalui sistem bioskop rumah Anda atau memutar musik yang tersimpan di laptop Anda melalui speaker stereo Anda. Walaupun laptop memiliki output headphone yang dapat terh

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com