whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Tren Baru dalam Teknologi Informasi dan Komunikasi

Saat dunia mendorong kecepatan penuh ke era digital, TI dan teknologi komunikasi terus mendorong batas-batas apa yang sebelumnya dianggap mungkin oleh orang. Perangkat semakin kecil dan semakin kaya fitur, dan individu dan perusahaan besar dan kecil menemukan cara yang lebih cerdas untuk merampingkan operasi dengan meningkatkan infrastruktur TI mereka.

Cloud Computing
Cloud computing sedang dipuji oleh analis industri sebagai tren besar berikutnya dalam teknologi informasi. Perusahaan ingin memastikan karyawan memiliki kemampuan untuk mengakses dan menyinkronkan data baik di dalam maupun di luar tembok perusahaan mereka dengan cara yang aman, efektif dan tepat waktu. Perusahaan teknologi seperti Microsoft, Dell, dan HP semuanya menawarkan sumber daya yang dapat digunakan perusahaan untuk mengurangi biaya TI dan memberi karyawan akses yang lebih besar ke aplikasi perusahaan yang berpemilik di mana pun mereka berada. Google memperluas sumber daya komputasi awan seperti Google Documents kepada pengguna komputer pribadi yang juga dapat memanfaatkan pergeseran IT ini. International Data Corporation mengatakan bahwa pendapatan untuk aplikasi cloud perusahaan mencapai $ 22,9 miliar pada 2011 dan berada di jalur untuk mencapai $ 67,3 miliar pada 2016.

Ponsel Cerdas dan Tablet
Siapa pun yang percaya bahwa ponsel hanya untuk berbicara, mungkin tidak. t memiliki smartphone atau tidak mengambil keuntungan penuh dari banyak fiturnya. ABI Research, sebuah perusahaan intelijen pasar, memperkirakan bahwa 1,2 miliar smartphone akan memasuki pasar mulai 2012 hingga 2017. Seiring berlalunya tahun, smartphone menjadi semakin kecil dan semakin tipis. Di ruang pasar tablet, iPad Apple terus menampilkan permintaan luar biasa dengan 15 juta iPad dikirimkan pada kuartal pertama 2012 saja. Pengguna menginginkan perangkat seluler yang tidak hanya dapat menghibur mereka tetapi juga melakukan banyak fungsi yang dulunya hanya mungkin pada PC.

Dompet Seluler
Bersama dengan kebangkitan teknologi seluler, perusahaan seperti Google, Visa dan MasterCard bersiap untuk peningkatan teknologi pembayaran seluler atau dompet seluler. Juniper Research, sebuah perusahaan riset yang berbasis di Inggris, memperkirakan bahwa pembayaran menggunakan teknologi yang memungkinkan komunikasi jarak dekat akan mencapai $ 180 miliar pada 2017. Produsen smartphone memastikan ponsel baru yang memasuki pasar akan memiliki kemampuan NFC sehingga konsumen dapat dengan senang hati menggeser ponsel mereka ke melakukan pembayaran alih-alih menggunakan uang tunai atau kartu kredit.

Server-Centric Computing
Kehancuran PC kantor Anda mungkin menimbulkan cukup banyak malapetaka dengan data pribadi atau bisnis Anda hingga membuat Anda menangis. Dalam banyak kasus, dokumen, aplikasi, dan file yang disimpan pada PC itu tidak pernah dapat dipulihkan. Banyak perusahaan telah beralih ke lingkungan server-centric - atau '"thin client" - untuk mencegah jenis skenario ini terjadi. Dalam lingkungan TI yang berpusat pada server, semua file, aplikasi, dan program berada di server alih-alih PC Anda, memungkinkan workstation Anda lebih berfungsi sebagai terminal tampilan daripada unit penyimpanan. Meskipun teknologi ini pada dasarnya bukan hal baru, proliferasi perangkat seluler karyawan yang terhubung ke jaringan perusahaan telah menyebabkan departemen TI meninjau kembali teknologi ini agar lebih efektif mengamankan dan mengelola aplikasi perusahaan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308558.html

Telepon
  • Kelebihan dan Kekurangan Teknologi Modern

    Ada sedikit keraguan bahwa teknologi berdampak pada dunia pada tingkat yang mengejutkan. Misalnya, pebisnis di seluruh dunia menggunakan komputer untuk melakukan tugas terkait pekerjaan. Beberapa dampak teknologi modern adalah positif, tetapi yang lain tidak. Melihat daftar kelebihan dan kekuran

  • Daftar Periksa Penilaian Teknologi Informasi

    Penilaian teknologi informasi adalah dokumen kompleks yang menggabungkan semua komponen jaringan TI untuk menentukan apa yang dimiliki organisasi, bagaimana menggunakannya, dan bagaimana dapat ditingkatkan untuk masa depan. Ini termasuk perangkat lunak dan perangkat keras, penyimpanan data dan keama

  • Jenis-jenis Jaringan Seluler

    Sementara semua ponsel memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon secara nirkabel dari hampir di mana saja dalam peta jangkauan mereka, ponsel ini tidak selalu menggunakan teknologi yang sama. Penyedia layanan nirkabel yang berbeda menggunakan teknologi jaringan seluler yang berbeda. Ha

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com