whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Alternatif untuk Menemukan Pelacak Satelit

Pencari petualangan menikmati bepergian di medan yang kasar, jauh dari kota atau peradaban. Daerah yang belum ditemukan, dari lembah tersembunyi hingga lautan terbuka, sangat menarik untuk dijelajahi, tetapi dapat menyebabkan keadaan yang mengerikan jika pelancong tersebut hilang atau terluka. Pelacak satelit SPOT adalah perangkat GPS yang memberi tahu pihak berwenang tentang lokasi perjalanan yang terlantar. Namun, ada alternatif untuk jenis perangkat khusus ini.

Fitur Pelacak Satelit SPOT
Pelacak satelit SPOT menggunakan dua satelit, GPS dan satelit komersial SPOT, untuk menentukan lokasi pengguna dan mentransmisikan informasi kepada orang yang dicintai atau personel darurat. Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk check-in dengan orang yang dicintai dengan melaporkan koordinat pengguna, atau memberikan sinyal bahaya ketika pengguna membutuhkan bantuan atau penyelamatan. Namun, perangkat ini memang memerlukan biaya berlangganan tahunan untuk digunakan dan hanya berfungsi di wilayah darat dan laut tertentu.

Alternatif Telepon Satelit
Telepon satelit adalah alternatif untuk pelacak satelit SPOT. Seperti namanya, telepon menggunakan satelit yang mengorbit bumi rendah untuk mendapatkan sinyal untuk komunikasi, yang bertentangan dengan situs seluler berbasis darat. Bahkan, jangkauan telepon satelit begitu luas sehingga pengguna dapat berkomunikasi dengan personel darurat saat hilang di laut atau di wilayah kutub. Meskipun membutuhkan langganan telepon, jangkauan yang dimiliki oleh telepon satelit membuatnya menjadi alat yang menyelamatkan jiwa selama keadaan darurat.

Pelacak GPS Berbasis Sel Alternatif
Banyak ponsel yang memiliki kemampuan GPS yang tertanam dalam struktur elektroniknya. . Seorang pengguna dapat memanggil personel darurat dan mengkomunikasikan koordinat GPS yang ditampilkan di ponsel. Namun, akuisisi GPS ini bergantung pada komunikasi situs seluler. Seorang pengguna yang hilang atau terluka di medan yang kasar tidak akan dapat mengakses situs seluler untuk komunikasi. Jenis perangkat ini dirancang terutama untuk penggunaan kota.

Personal Locator Beacon Alternatif
Personal Locator Beacon mengirimkan koordinat pengguna melalui satelit militer. Penggunaan satelit militer hanya untuk lokasi darurat saja; seorang pengguna tidak bisa begitu saja check-in dengan orang yang dicintai menggunakan perangkat ini. Faktanya, PLB harus terdaftar pada Administrasi Kelautan dan Atmosfer Nasional. NOAA menciptakan nomor personalisasi unik untuk setiap PLB, yang memungkinkan personel darurat mengetahui dengan tepat siapa yang mereka butuhkan untuk diselamatkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307833.html

Telepon
  • Cara Membatalkan Layanan TV Satelit Hughes

    Layanan TV satelit Hughes tersedia di semua 50 negara. Jika Anda ingin membatalkan layanan Anda dengan alasan apa pun, Anda dapat melakukannya dengan menghubungi perusahaan. Ketentuan pembatalan Anda akan bervariasi tergantung pada berapa lama Anda memiliki layanan. Berikut adalah panduan cepat tent

  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Memblokir Sinyal Perangkat GPS

    Apakah Anda takut pasangan Anda atau CIA memata-matai Anda? Apakah orang tua Anda membuat Anda terbebas dengan memiliki unit GPS yang diinstal pada ponsel Anda atau di dalam mobil? Maka Anda mungkin mencari cara untuk memblokir sinyal perangkat GPS. Langkah 1 Dapatkan jammer GPS anti-pelacakan.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com