whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengetahui Lokasi Saat Ini dari Nomor Ponsel GSM BSNL

Apakah Anda ingin melacak anak Anda atau ponsel Anda telah dicuri, ada banyak alasan Anda mungkin perlu melacak telepon seluler GSM dari perusahaan telekomunikasi India Bharat Sanchar Nigam Ltd. (BSNL) . Banyak ponsel pintar modern dilengkapi dengan sistem penentuan posisi global terintegrasi yang dapat menunjukkan dengan tepat lokasi ponsel, tetapi jika ponsel Anda tidak memilikinya, Anda harus mencari cara lain untuk menemukannya. Ini dimungkinkan dengan perangkat lunak komputer.

Langkah 1
Muat peramban Internet Anda dan navigasikan ke situs yang menawarkan perangkat lunak pelacakan telepon GSM.

Langkah 2
Klik tombol "Beli" tab untuk membeli dan mengunduh perangkat lunak.

Langkah 3
Klik ikon penginstal untuk menginstal perangkat lunak.

Langkah 4
Luncurkan program dari desktop komputer Anda .
Masukkan nomor telepon GSM Anda saat diminta. Program kemudian akan mencari jaringan seluler. Jika seseorang menggunakan telepon, program akan menampilkan area tempat menara sel terdekat. Ini menetapkan lokasi telepon saat ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307870.html

Telepon
  • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

    Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

  • Cara Menemukan Lokasi Pengguna Ponsel Sprint

    Anda mungkin bertanya-tanya ke mana karyawan Anda pergi dengan kendaraan perusahaan mereka atau mungkin Anda khawatir tentang anak remaja Anda yang baru saja mendapatkan lisensi. Dalam kedua kasus dengan ponsel Sprint dan layanan GPS mereka, Anda dapat menemukan lokasi siapa saja kapan saja.

  • Bagaimana Saya Melacak Nomor Ponsel?

    Mungkin Anda telah menemukan ponsel seseorang yang hilang dan ingin tahu ke mana harus mengembalikannya. Mungkin Anda perlu melacak seseorang yang berhutang uang kepada Anda, tetapi nomor ponsel mereka tidak lagi berfungsi. Apa pun masalahnya, mudah untuk melacak nomor ponsel hari ini jika Anda tahu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com