whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membatalkan Layanan TV Satelit Hughes

Layanan TV satelit Hughes tersedia di semua 50 negara. Jika Anda ingin membatalkan layanan Anda dengan alasan apa pun, Anda dapat melakukannya dengan menghubungi perusahaan. Ketentuan pembatalan Anda akan bervariasi tergantung pada berapa lama Anda memiliki layanan. Berikut adalah panduan cepat tentang cara membatalkan layanan Anda.

Langkah 1
Siapkan nomor akun Anda sebelum Anda menghubungi perusahaan. Proses pembatalan akan jauh lebih cepat jika Anda memiliki informasi ini di dekatnya.

Langkah 2
Batalkan lebih awal, jika memungkinkan. Jika Anda memesan layanan dan belum diinstal, Anda tidak akan dikenakan biaya apa pun. Pastikan Anda membatalkan sebelum proses instalasi dimulai. Jika Anda membatalkan layanan Anda dalam waktu 30 hari setelah aktivasi, ketentuan pembatalan Anda bervariasi sesuai dengan tingkat berlangganan yang Anda miliki. Jika Anda melakukan pembelian di muka dan berlangganan "Rumah," "Pro" atau "ProPlus", Anda akan dikembalikan $ 200 setelah Anda mengembalikan pemancar luar ruang dan modem ke perusahaan. Jika Anda memiliki level berlangganan "Elite" atau "Elite Plus", Anda akan dikembalikan $ 300 setelah Anda mengembalikan barang-barang itu. Anda tidak perlu mengembalikan antena luar atau dudukan. Jika Anda membuat pesanan opsi promosi, perkirakan untuk membayar biaya pengakhiran dan pemasangan $ 400 jika Anda membatalkan dalam waktu 30 hari. Anda harus mengembalikan peralatan Anda untuk pengembalian uang $ 200 karena mereka mengizinkannya. Jika Anda membatalkan setelah 30 hari pada paket ini, berharap untuk membayar biaya terminasi awal $ 400 tambahan, membuat total harga pembatalan Anda $ 800.

Langkah 3
Ketahuilah bahwa jika Anda melakukan pembelian di muka, Anda akan dikenakan biaya terminasi jika Anda telah memiliki layanan lebih dari 30 hari dan membatalkan sebelum komitmen awal 24 bulan Anda dipenuhi. Semua level berlangganan dikenakan biaya terminasi $ 300, dan Anda tidak boleh mengembalikan peralatan apa pun.

Langkah 4
Dapatkan pengembalian $ 200 untuk mengembalikan modem dan pemancar luar ruang jika paket Anda memenuhi syarat untuk pengembalian uang. Pastikan untuk mengembalikan peralatan dalam waktu 60 hari setelah pembatalan. Jika Anda tidak yakin cara menghapus instalasi peralatan, baca instruksi yang disediakan oleh Hughes.
Hubungi perusahaan melalui telepon di (888) 667-5537 untuk membatalkan layanan Anda. Jika perwakilan layanan pelanggan mencoba untuk mencegah Anda membatalkan layanan Anda, tegas saja. Seluruh proses pembatalan tidak boleh lebih dari 15 menit.

Item yang Anda perlukan

  • Nomor akun Anda
  • Telepon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300246.html

  • Telepon
    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Bagaimana Menghubungkan Layanan Internet Satelit ke Komputer

      Internet berkecepatan tinggi tidak tersedia di beberapa bagian negara tanpa menggunakan koneksi satelit. Biaya layanan Internet satelit sebanding dengan layanan kabel di daerah yang lebih padat, meskipun sedikit kurang dapat diandalkan. Sebagian besar penyedia satelit mengirimkan installer, tetapi j

    • Cara Mendapat Diskon di TV Satelit

      Hanya karena Anda membayar untuk TV tidak berarti itu harus mahal. Ada cara-cara kreatif dan pintar untuk memotong biaya tinggi memiliki TV satelit dan dapatkan satu kali dan bahkan diskon bulanan. TV satelit dapat berada dalam jangkauan Anda ketika Anda menggunakan langkah-langkah ini untuk men

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com