whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Ponsel Android AT&T

AT&T dan penyedia seluler lainnya yang menggunakan Global System for Mobile Communications, atau GSM, teknologi memasang kartu SIM di ponsel pelanggan mereka untuk mengidentifikasi setiap perangkat ke jaringan. Jika Anda ingin membawa ponsel Android AT&T ke Eropa atau Kanada dan menggunakan paket dunia di sana, Anda dapat melakukannya, tetapi pertama-tama Anda harus membuka kunci ponsel untuk digunakan di luar jaringan AT&T. Jika tidak, ponsel tidak akan dapat menerima kartu SIM operator lain. Jika Anda hanya menggunakan ponsel tanpa berlangganan paket di jaringan operator, Anda mungkin dikenai biaya yang jauh lebih tinggi.

Langkah 1
Tekan tombol "Home" di ponsel Android Anda untuk pergi ke layar beranda, lalu tekan tombol "Menu" dan ketuk "Pengaturan." Ketuk "Status" dan gulir ke bawah ke nomor IMEI. Tuliskan nomor ini.

Langkah 2
Hubungi layanan pelanggan AT&T di 800-331-0500 dan minta perwakilan layanan pelanggan untuk membuka kode untuk ponsel Anda. Agen mungkin meminta Anda untuk nomor IMEI telepon yang Anda catat pada langkah sebelumnya.

Langkah 3
Matikan telepon Anda.

Langkah 4
Lepaskan penutup baterai dari telepon, lalu lepaskan kartu SIM AT&T dari perangkat. Pada beberapa ponsel Android, mengakses kartu SIM mungkin mengharuskan Anda mengeluarkan baterai.

Langkah 5
Masukkan kartu SIM dari operator seluler lain ke dalam ponsel. Pasang kembali baterai jika Anda harus melepasnya dan tutup kembali.
Nyalakan ponsel Android Anda. Saat diminta kode buka kunci, masukkan kode di bidang yang disediakan untuk membuka kunci ponsel. Anda mungkin perlu mengubah pengaturan APN pada telepon Anda agar berfungsi dengan baik pada jaringan seluler yang baru. Pengaturan ini berbeda tergantung pada operator seluler mana yang Anda gunakan dan di mana Anda berada di dunia.

Kiat
Anda harus memiliki layanan selama setidaknya 90 hari dan akun Anda dengan AT&T harus memiliki reputasi yang baik untuk dapatkan kode buka kunci untuk ponsel Android Anda. Jika Anda memiliki paket prabayar, Anda mungkin dapat memperoleh kode ini jika Anda memiliki layanan AT&T selama setidaknya enam bulan atau Anda memiliki kwitansi asli untuk membuktikan bahwa Anda membeli telepon.

Peringatan

  • AT&T mungkin tidak memberikan kode buka kunci untuk ponsel yang memiliki hak eksklusif untuk dijual.
  • Membuka kunci telepon tidak sama dengan mendapatkan akses administratif atau "me-rooting" -nya. Rooting ponsel memungkinkan Anda menginstal sistem operasi kustom dan dapat melanggar ketentuan layanan AT&T. Membuka kunci telepon hanya memungkinkan Anda untuk menggunakannya dengan kartu SIM operator lain.

    Item yang Anda perlukan

  • Kartu SIM kedua dari operator lain


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307597.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

      Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

    • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

      Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com