whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Arti Lampu Hijau Berkedip di Kanan Atas dari Ponsel Droid?

Garis besar model ponsel cerdas Droid dan dapat tampak sangat menakutkan, bahkan untuk teknisi paling cerdas sekalipun. Jumlah fungsi Droid sepertinya tidak ada habisnya, seperti halnya jenis peringatan, alarm, bip dan tombol yang dibuat oleh komputer mini ini. Untungnya, semakin lama Anda menggunakannya, semakin akrab dengan ponsel Anda. Salah satu fitur praktis dari Droid adalah lampu hijau berkedip yang muncul saat layar Anda dimatikan. Pada banyak model, lampu ini muncul di sisi kiri atas ponsel, di sebelah lubang suara sedangkan yang lain memilikinya di sisi kanan lubang suara. Apa pun model Droid yang Anda miliki, fungsi lampu hijau yang berkedip adalah sama.

Anda Punya Panggilan Tak Terjawab
Ketika seseorang memanggil telepon Anda dan Anda lalai menjawabnya, telepon Anda akan memperingatkan Anda dengan ikon di bilah atas yang muncul sebagai telepon merah dengan panah bergerigi di atasnya. Selain itu, Anda akan melihat lampu berkedip hijau di kiri atas atau kanan ponsel Anda. Ini untuk memberi tahu Anda tentang panggilan tidak terjawab Anda, bahkan ketika layarnya gelap. Untuk menghapus peringatan, letakkan jari Anda di bar putih di layar dan tarik menu ke bawah. Lalu, ketuk simbol panggilan tak terjawab untuk dibawa ke daftar panggilan tidak terjawab, atau cukup tekan tombol "Hapus" di sudut kanan atas.

Anda Memiliki Pesan Suara - Sama seperti peringatan Anda akan panggilan tidak terjawab, telepon Anda akan memperingatkan Anda untuk pesan suara baru dengan kedua lampu berkedip hijau di kiri atas atau kanan ponsel ketika layar Anda gelap, serta ikon. Untuk menghapus lansiran, Anda harus mendengarkan pesan suara. Letakkan jari Anda di bar di bagian atas layar dan geser menu ke bawah. Kemudian, ketuk opsi "Voicemail". Anda akan segera terhubung ke kotak pesan suara Anda di mana Anda dapat mendengarkan pesan, menghapusnya, melewati atau menyimpannya. Setelah Anda terputus, peringatan tidak akan lagi terlihat.

Anda Memiliki Pesan Teks
Droid juga memberi tahu Anda tentang pesan teks baru dengan menyebabkan lampu hijau berkedip di kiri atas atau kanan telepon saat layar gelap. Pesan teks baru juga ditandai dengan amplop terbuka di bagian atas layar. Untuk menghapus lampu dan ikon yang berkedip, geser untuk membuka menu atas dan ketuk pesan atau tekan tombol "Clear" di sudut kanan atas menu. Perhatikan bahwa jika Anda tidak membaca pesan, pesan itu akan tetap sebagai pesan yang belum dibaca di kotak masuk universal Anda.

Anda Memiliki Email Baru
Beberapa versi Droid akan menyebabkan lampu LED hijau berkedip pada kiri atas atau kanan ketika email baru telah tiba di kotak masuk universal untuk akun email yang telah ditautkan ke telepon. Jika ini masalahnya, sebuah amplop akan muncul di menu teratas Anda. Anda dapat menghapus ikon peringatan dan pemberitahuan dengan membaca email.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307191.html

Telepon
  • Apa Kartu SIM Apakah PUK Dikunci Berarti pada T-Mobile Phone Saya?

    Banyak pengguna di jaringan telepon nirkabel GSM T-Mobile memiliki telepon dengan kartu terbuka untuk menambahkan nomor identifikasi pribadi (PIN) ke perangkat mereka di Untuk menjaga keamanannya. Kode ini umumnya terdiri dari empat hingga delapan digit. Ketika PIN terkunci, telepon mempertahankan k

  • Apa Arti Cahaya Biru pada My Verizon MiFi?

    Verizon Wireless MiFi 2200 adalah modem seluler dengan hotspot Wi-Fi bawaan. Ketika Anda mengaktifkan MiFi, secara otomatis terhubung ke jaringan seluler dan memungkinkan Anda untuk menghubungkan secara nirkabel perangkat lain seperti laptop, PDA dan konsol game. MiFi akan selalu terhubung ke jaring

  • Apa Arti Lampu Berkedip pada Motherboard?

    Sama seperti semua jalan menuju Roma, semua perangkat di komputer mengarah ke motherboard. Tetapi sementara semua motherboard memiliki kesamaan fakta ini, mereka juga dapat sangat berbeda. Setiap motherboard memiliki spesifikasi yang berbeda, tergantung pada pabriknya, ukuran motherboard dan konfigu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com