whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa yang Terjadi pada iPhone yang Tidak Terkunci?

Ketika Anda membeli iPhone secara sah di Amerika Serikat, Anda melakukannya bersama dengan kontrak layanan dengan AT&T atau Verizon Wireless. Kedua operator "mengunci" perangkat yang Anda beli dari mereka sehingga Anda hanya dapat menggunakannya di jaringan mereka. Dimungkinkan untuk "jailbreak" atau membuka kunci iPhone AT&T Anda dengan cara yang sama seperti Anda menggunakan ponsel biasa jika Anda ingin menggunakannya dalam kaitannya dengan operator lain, tetapi AT&T mengecilkan praktiknya, seperti halnya kebanyakan operator. Beberapa perubahan terjadi sehubungan dengan iPhone Anda setelah Anda membukanya.

Fungsi Kartu SIM
Efek paling berguna dari membuka kunci iPhone Anda adalah memungkinkan untuk menggunakan telepon dengan Modul Identitas Pelanggan apa pun. , atau kartu SIM. Jika Anda memasukkan kartu SIM operator lain ke iPhone yang terkunci, Anda hanya akan melihat pesan "Tidak Ada Layanan" di sudut kiri atas layar Anda. Namun, dalam beberapa detik setelah memasukkan kartu Sim ke perangkat yang tidak terkunci, nama operator yang kartu SIMnya Anda masukkan akan muncul.

Cydia
Tidak terkunci adalah prosedur tidak sah yang memerlukan perangkat lunak pihak ketiga . Setelah Anda menyelesaikan membuka kunci, program yang Anda gunakan menginstal toko aplikasi pihak ketiga yang dikenal sebagai "Cydia" di iPhone Anda. Meskipun tidak diizinkan atau didukung oleh Apple atau AT&T, Cydia tidak berbahaya atau tidak sah menurut desain - Cydia hanya menyediakan tempat untuk mengunduh aplikasi yang tidak disetujui Apple atau yang pengembangnya tidak ingin menjual melalui saluran resmi Apple. .

Versi iOS
Jenis perangkat lunak yang Anda gunakan untuk membuka kunci iPhone Anda tidak hanya bergantung pada model mana yang Anda gunakan - iPhone 3G, 3Gs atau 4, misalnya - tetapi juga di mana iPhone beroperasi sistem, atau versi perangkat lunak "iOS," yang Anda miliki di perangkat Anda. Namun, setelah Anda membuka kunci iPhone, pembaruan perangkat lunak iOS Anda tidak lagi dapat dilakukan secara otomatis melalui iTunes. Melakukan ini akan mengunci kembali ponsel dan mengatur ulang operator Anda ke AT&T. Jadi kecuali Anda menemukan rute backdoor untuk memperbarui iOS Anda secara teratur, itu tidak akan pernah memperbarui perangkat lunaknya; itu akan tetap menjadi versi yang sama dengan yang Anda gunakan saat Anda membukanya.

Jaminan
Mungkin efek paling negatif dari membuka kunci iPhone Anda adalah dengan melakukan hal itu secara eksplisit melanggar Jaminan Terbatas Apple perangkat Anda. Dokumen tersebut membebaskan Apple dari melakukan perbaikan yang timbul dari "layanan, termasuk peningkatan dan perluasan, yang dilakukan oleh siapa saja yang bukan perwakilan Apple." Karena Apple tidak melakukan pembatalan kunci di toko atau pusat perbaikan resminya, kondisi ini berlaku untuk semua prosedur membuka kunci. Jika Anda merusak iPhone saat atau setelah membukanya, Anda harus membayar sendiri untuk memperbaikinya. Satu-satunya pengecualian untuk aturan ini adalah jika Anda membeli model versi lama yang digunakan dari AT&T dan mendapatkan "Kode Buka Kunci" resmi melalui Apple.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306803.html

Telepon
  • Bagaimana cara Membuka Kunci Layar Kata Sandi di iPhone?

    iPhone adalah perangkat seluler populer dari Apple Inc. iPhone memungkinkan pengguna untuk mengatur kata sandi keamanan agar orang yang tidak berwenang mengakses data di telepon atau melakukan panggilan . Jika Anda tahu kata sandi, hanya perlu tiga langkah untuk membuka kunci layar. Jika Anda tidak

  • Cara Mengaktifkan Pesan Suara Visual pada iPhone AT&T yang Tidak Terkunci

    Jika Anda telah membuka kunci iPhone Anda dan tidak lagi dapat mengakses Visual Voicemail, ketahuilah bahwa ini adalah masalah umum. Visual Voicemail menggabungkan fitur pesan suara ponsel tradisional dengan antarmuka grafis. Untungnya, mengaktifkan Pesan Suara Visual pada perangkat ini dapat di

  • Apa Yang Terjadi Ketika Nomor Sel Diblokir?

    Memblokir nomor telepon tertentu terkadang diperlukan untuk privasi, keamanan, atau alasan lainnya. Anda mungkin ingin memblokir nomor agar tidak menelepon Anda, memblokir nomor Anda agar tidak muncul di ID penelepon orang lain, atau memblokir panggilan agar tidak dilakukan ke nomor. Cara Memblok

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com