whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Nomor Ponsel yang Baik

Ketika Anda membeli ponsel baru, Anda secara otomatis akan diberi nomor telepon berdasarkan ketersediaan jaringan. Namun, Anda memiliki opsi untuk mendapatkan nomor telepon khusus. Misalnya, Anda mungkin ingin memiliki nomor telepon dalam kode area langka untuk ponsel, seperti kode area "212". Atau, Anda mungkin ingin memiliki nomor telepon yang sesuai dengan kata tertentu, atau nomor yang mudah diingat. Apa pun itu, Anda bisa mendapatkan nomor ponsel "baik" melalui penyedia ponsel Anda.

Langkah 1
Pikirkan nomor telepon tertentu yang Anda inginkan. Anda cenderung mendapatkan nomor yang diinginkan jika menginginkan kode area tertentu. Namun, Anda juga dapat memperoleh nomor 10 digit yang sepenuhnya khusus, jika tersedia dari penyedia seluler Anda.

Langkah 2
Beli kartu SIM dengan kode area yang Anda inginkan, seperti 212, pada situs lelang seperti eBay. Sebelum melakukan pembelian, baca semua detail untuk setiap listing. Misalnya, cari tahu apakah Anda harus menawar nomor tersebut, atau apakah Anda dapat membelinya tanpa harus menawar. Juga, cari tahu apakah nomor telepon saat ini yang terkait dengan kartu SIM sudah aktif, atau jika harus diaktifkan dalam periode waktu tertentu. Ini adalah cara mudah untuk mendapatkan nomor ponsel di kode area pilihan Anda.

Langkah 3
Kunjungi lokasi ritel penyedia layanan seluler untuk meminta nomor telepon khusus atau untuk mengaktifkan kartu SIM untuk nomor tersebut. Anda membeli secara online. Meskipun Anda dapat meminta nomor baru secara online, Anda memerlukan agen untuk mengaktifkan nomor khusus. Jika Anda meminta nomor telepon khusus, bersiaplah untuk memberikan beberapa opsi kepada agen layanan pelanggan, karena preferensi pertama Anda mungkin tidak tersedia. Jika sebelumnya Anda membeli kartu SIM dengan nomor khusus, bersiaplah untuk memberikan nomor layanan kepada agen layanan pelanggan dan nama penyedia kartu yang saat ini didaftarkan. Agen layanan pelanggan akan "port" nomor ke jaringan mereka dan memberi Anda kartu SIM baru.
Pasang kartu SIM baru ke telepon Anda dengan melepas penutup baterai dan baterai. Geser kartu SIM ke dalam slot yang disediakan. Ganti baterai dan hidupkan perangkat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306583.html

Telepon
  • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

    Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

  • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

    Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

  • Cara Menemukan Nomor Telepon Siapa Saja

    Berikut adalah artikel tentang cara menemukan nomor telepon siapa pun. Jika Anda ingin tahu cara menemukan nomor telepon siapa pun, silakan baca artikel ini. Langkah 1 Berikut adalah cara menemukan nomor telepon siapa pun. Kunjungi www.whitepages.com dan Anda akan melihat bahwa Anda memiliki ban

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com