whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memblokir Nomor Telepon Di Ponsel Perawan

Apakah ada nomor telepon yang mengganggu Anda, Anda tidak ingin menerima panggilan atau pesan darinya dan Anda memiliki ponsel perawan. Dengan ponsel perawan, Anda tidak akan dapat memblokir nomor tertentu agar tidak memanggil Anda, tetapi Anda dapat memblokir pesan teksnya. Langkah-langkah berikut membantu Anda melakukan itu.

Pergi ke virginmobileusa.com dan akses akun Anda menggunakan nomor telepon dan nomor PIN Anda. Kemudian klik pada 'pengaturan pesan' pada bilah kiri.

Pada halaman pengaturan pesan, gulir ke bawah ke 'blokir teks', tambahkan nomor telepon yang ingin Anda blokir pesannya dan klik 'perbarui'. Anda juga dapat memblokir alamat email agar tidak mengirimi Anda email di telepon menggunakan formulir yang sama.

Opsi lain yang dapat Anda gunakan, hubungi layanan pelanggan seluler perawan dari ponsel Anda menggunakan * 86 dan mereka akan membantu Anda memblokir pesan dari nomor telepon tertentu.

Untuk membuka blokir pesan teks nomor telepon, hubungi layanan pelanggan dan minta untuk membatalkan pemblokiran nomor telepon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317785.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Memeriksa Saldo Akun Di Ponsel Perawan

    Saat Anda memiliki ponsel, penting untuk melacak saldo akun Anda terutama jika Anda tidak memiliki paket tanpa batas. Untuk ponsel perawan, langkah-langkah di bawah ini menjelaskan jenis saldo akun dan bagaimana Anda dapat memeriksanya. Langkah 1 Dengan ponsel perawan, Anda memiliki tiga jenis s

  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

    Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com