whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Ponsel Metro PCS

Membuka kunci ponsel Metro PCS memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat di jaringan seluler yang berbeda, seperti AT&T, T-Mobile dan Verizon Wireless. Setelah Anda membuka kunci perangkat, seperti BlackBerry, Anda harus memasukkan kartu SIM aktif dari penyedia lain untuk menggunakan perangkat di jaringan itu. Membuka kunci telepon Metro PCS, seperti jaringan lain, mengharuskan Anda untuk mendapatkan dan memasukkan kode buka kunci. Anda harus mendapatkan IMEI (nomor identifikasi telepon) Anda untuk mendapatkan kode buka kunci. Kode IMEI terletak di kompartemen baterai ponsel Anda.

Langkah 1
Lepaskan penutup baterai ponsel Anda untuk mendapatkan nomor IMEI ponsel Anda. IMEI akan ditempatkan di panel kepatuhan di dalam kompartemen baterai. Tulis nomornya dan ganti baterainya. Nyalakan perangkat.

Langkah 2
Tekan "611" dan tekan "Kirim" untuk mencapai layanan pelanggan Metro PCS. Minta kode buka kunci dan instruksi perangkat. Jika agen layanan pelanggan tidak dapat memberi tahu Anda kode buka kunci perangkat khusus Anda, Anda harus mendapatkannya secara online.

Langkah 3
Dapatkan kode buka kunci Anda dari Internet (lihat Sumberdaya). Bersiaplah untuk memasukkan IMEI dan alamat email Anda untuk menerima kode dan instruksi entri kode. Ikuti instruksi entri kode yang Anda peroleh dari situs membuka kode itu sendiri atau di email dari situs. Petunjuk berbeda tergantung pada model perangkat Anda.
Masukkan kartu SIM dari penyedia ponsel alternatif setelah Anda membuka kunci perangkat. Nyalakan telepon. Perangkat akan boot dan terhubung ke jaringan alternatif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306541.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

    Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

  • Cara Membuka Kunci Ponsel oleh IMEI

    Ketika Anda membeli telepon dari penyedia seluler, ponsel itu terkunci ke dalam layanan perusahaan itu. Anda biasanya harus menyetujui kontrak satu atau dua tahun juga jika perusahaan memberi Anda telepon gratis atau diskon. Anda dapat menghindari kontrak ini dan beralih secara bebas di antara penye

  • Cara Membuka Kunci Kode PUK Kartu SIM

    Kunci Pembuka PIN atau Kunci Pembuka Blokir Pribadi (kode PUK) adalah nomor unik yang digunakan untuk membuka kunci kartu Subscriber Identity Module (SIM) untuk ponsel Anda. Kartu SIM berisi semua detail akun yang harus dibuat dan diterima oleh telepon Anda — termasuk kata sandi yang dihasilkan, ata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com