whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Mikrofon Terbaik dan Termahal

Mikrofon adalah perangkat penting dalam industri perekaman dan penyiaran. Ini memperkuat suara untuk memungkinkan pendengar mendengar apa yang dikatakan apakah mereka adalah bagian dari penonton langsung atau mendengarkan /menonton rekaman audio dan video. Mikrofon jatuh dalam dua kategori: kondensor (ditemukan di studio rekaman) dan dinamis (digunakan untuk panggung dan pertunjukan langsung). Mikrofon terbaik dan termahal memberi pengguna kualitas tertinggi dan suara paling jernih.

The Compact Mic (DPA 4022 Cardioid Condenser)
Mic hitam kecil ini terkenal akan portabilitas dan ukurannya yang mungil. . Namun, jangan biarkan itu membodohi Anda dengan kekecilannya. DPA 4022 populer untuk akurasi suara, frekuensi yang jelas, dan penerimaan yang luar biasa. Ini telah menjadi favorit musisi klasik karena tiga faktor utama ini. Bagian terbaiknya adalah ia dapat memberikan Anda suara yang terperinci tetapi seimbang yang tidak semua mikrofon mampu lakukan. Meskipun kecil dalam penampilan, ia memerintahkan harga besar $ 2.000 pada April 2011.

Tabung Vakum (AKG C-12 VR)
Mikrofon kondensor Tabung AKG ini banyak dicari oleh para insinyur perekaman. Penampilannya yang seperti tabung klasik telah dipertahankan dan beberapa komponen telah dioptimalkan untuk memenuhi tuntutan rekaman studio saat ini. Ini tentu saja dapat mengubah audio apa pun menjadi suara yang bersih dan sempurna yang banyak dicari oleh perusahaan audio kelas atas. Model ini telah diperbaiki untuk memiliki distorsi yang lebih baik, noise diri rendah dan kurang rentan terhadap gangguan hum. VR AKG C-12 cukup mahal. Pada April 2011 harga ecerannya adalah $ 5,499 rejan.

The Diaphragm Tube (Sony C800G Condenser)
Jika Anda benar-benar ingin menangkap kualitas vokal yang akurat, mik diafragma ganda Sony adalah cara untuk melakukannya. Ukurannya yang besar bekerja dengan baik dengan stabilitas jenis audio apa pun, menghasilkan suara yang lebih jernih dan lebih hidup, sempurna untuk vokal solo. Ini memiliki sistem pendingin sendiri untuk mengoptimalkan suhu operasi mikrofon dan menetralisir kebisingan dan distorsi. Ini biasanya digunakan di studio rekaman besar dan rumah film pasca-produksi. Tag harga Sony C800G April 2011 adalah $ 10.280.

Mic Digital Diafragma Besar (Neumann Solution D)
The Neumann Solution D adalah mikrofon paling mahal yang digunakan untuk perekaman digital. Ini menggabungkan kejernihan mikrofon digital dengan rentang dinamis dan kesetiaan sinyal mikrofon analog. Sistem sinkronisasi yang dikembangkan secara khusus menjawab persyaratan tertinggi perekaman audio profesional. Investasi awalnya tinggi tetapi bahkan studio rekaman kecil dapat mencapai kualitas rekaman audio tertinggi hanya dengan menggunakan mikrofon dan peralatan rekaman. Muncul dengan remote control yang ramah pengguna untuk membuat perubahan dalam pengaturan mikrofon jadi lebih mudah. Harga eceran mikrofon digital kelas atas ini pada April 2011 adalah $ 17.988.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306423.html

Telepon
  • Apa Perbedaan Antara TTY dan TDD?

    Teknologi telah membuat lompatan dalam memberikan pilihan komunikasi bagi penyandang cacat. TTY dan TDD memungkinkan individu tuna rungu dan tuna rungu berkomunikasi melalui telepon. TTY dan TDD berfungsi bersama - tidak ada perbedaan pembeda. Apa itu TDD? TDD, atau Telecommunications Device for

  • Cara Terbaik untuk Menjual Furnitur Mahal

    Furnitur mahal tampak hebat di rumah mana pun, tetapi kebanyakan orang tidak tahu apa yang harus dilakukan dengannya ketika mereka tidak lagi menginginkannya. Perabotan mahal yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi bertahan lebih lama dari kebanyakan barang lain dan mempertahankan nilai. Jual furn

  • Game Terbang PC WWII Terbaik

    Game simulasi penerbangan adalah favorit lama para gamer PC. Di antaranya, game terbang WWII adalah yang paling populer. Kecepatan yang lebih lambat dari pesawat dan teknologi senjata yang lebih tua dari era ini membuat untuk pertempuran penerbangan yang lebih strategis maka sering terlihat dala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com