whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyingkirkan Melecehkan Penelepon

Mungkin Anda menerima panggilan telepon yang mengganggu dari pengacara telepon dan telemarketer. Atau, seseorang dapat menelepon Anda di waktu ganjil dari nomor tidak dikenal dan pribadi. Ada banyak cara untuk menghilangkan semua panggilan telepon yang melecehkan di rumah atau telepon seluler Anda. Sementara beberapa metode mungkin memerlukan bantuan operator Anda, yang lain adalah solusi mandiri yang dapat dilakukan langsung dari rumah atau ponsel Anda.

Langkah 1
Daftarkan nomor telepon Anda dengan National Do Not Call Registry (NDNCR). Ini adalah layanan gratis yang ditawarkan di Amerika Serikat di mana Anda dapat menambahkan hingga tiga nomor telepon berbeda, termasuk nomor telepon rumah dan seluler, ke daftar yang tidak boleh dihubungi oleh para pemasar jarak jauh. Daftarkan nomor telepon Anda dari situs web NDNCR; lihat tautan di Sumberdaya. Anda harus memberikan beberapa informasi dasar, termasuk nama Anda, nomor telepon yang ingin Anda daftarkan dan alamat email tempat NDNCR dapat mengirim tautan konfirmasi. Klik tautan ini untuk mengonfirmasi pendaftaran Anda.

Langkah 2
Tolak panggilan telepon dari nomor telepon anonim. Beberapa orang mengatur pemblokiran Nomor Penelepon, yang mencegah agar nomor telepon mereka tidak terlihat di nomor penelepon penerima. Untuk mencegah panggilan telepon semacam itu, Anda harus mengaktifkan penolakan panggilan anonim di ponsel Anda dengan menekan "* 77" di telepon Anda. Ketika fitur ini diaktifkan, Anda tidak akan menerima panggilan telepon dari nomor telepon yang tidak dikenal dan pribadi. Untuk mematikan penolakan panggilan anonim kapan saja, tekan "* 87" di ponsel Anda.

Langkah 3
Blokir panggilan telepon dari sembarang nomor telepon acak. Jika orang tersebut menelepon dari nomor telepon yang terlihat di Caller ID Anda, maka Anda dapat menambahkan nomor telepon ini ke daftar blokir Anda. Operator biasanya memungkinkan hingga 12 nomor telepon untuk ditambahkan ke daftar blokir Anda. Untuk menambahkan nomor telepon, cukup tekan "* 60" diikuti dengan nomor telepon yang ingin Anda blokir.
Tetapkan pendering senyap untuk nomor telepon ini. Simpan nomor telepon ke buku alamat ponsel Anda dan berikan pendering senyap ke kontak ini. Dengan cara ini, Anda tidak akan diganggu bahkan ketika telepon berdering jika orang tersebut menelepon telepon Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306321.html

Telepon
  • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

    Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

  • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

    Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

  • Cara Menemukan Nomor Telepon Siapa Saja

    Berikut adalah artikel tentang cara menemukan nomor telepon siapa pun. Jika Anda ingin tahu cara menemukan nomor telepon siapa pun, silakan baca artikel ini. Langkah 1 Berikut adalah cara menemukan nomor telepon siapa pun. Kunjungi www.whitepages.com dan Anda akan melihat bahwa Anda memiliki ban

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com