whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyinkronkan Ponsel Android Anda dengan Windows 7

Menyinkronkan komputer Anda dengan ponsel Android Anda adalah cara yang bagus untuk memindahkan musik dari komputer Anda ke ponsel pintar baru Anda. Sinkronisasi ini juga akan memungkinkan ponsel pintar Android diperbarui secara konstan dengan musik baru setiap kali Anda menghubungkan ponsel pintar Android ke komputer. Yang Anda butuhkan hanyalah kabel USB, beberapa klik mouse dan berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk file musik untuk ditransfer ke ponsel pintar Android Anda.

Langkah 1
Hidupkan komputer Anda komputer dan ponsel Android. Akan ada tombol power di bagian depan atau samping ponsel Android tergantung pada model dan operator. Komputer akan memiliki tombol power di bagian depan juga. Tunggu hingga keduanya menjalani prosedur startup sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 2
Colokkan kabel USB ke port USB di komputer Anda. Kemudian colokkan ujung lain kabel USB ke ponsel pintar Android. Beberapa model ponsel pintar Android akan memiliki port USB di belakang segel karet. Jika demikian, lepaskan segel dengan kuku jari Anda dan masukkan steker USB ke port di bawahnya.

Langkah 3
Klik "USB Storage Device" ketika komputer Anda meminta Anda dengan menu sembul. Meskipun Anda akan menyinkronkan ponsel melalui Windows Media Player nanti, Anda harus terlebih dahulu mengotorisasi ponsel untuk bertindak seperti perangkat toko. Ponsel pintar Android kemudian akan muncul sebagai ikon drive di desktop Anda.

Langkah 4
Klik dua kali ikon Windows Media Player di menu Start Anda. Klik pada tab "Sinkronkan" di atas, ini akan menampilkan daftar telepon yang saat ini terpasang pada komputer. Seharusnya tidak ada pada saat ini. Klik kotak putih dan kemudian pilih "Setel Sinkronisasi" di menu drop-down. Ketikkan nama ponsel pintar Android (Anda memberi nama ponsel saat pertama kali memasangnya). Klik "Selesai" dan kemudian tunggu Windows Media Player untuk menginventarisasi database musik di ponsel.
Sinkronisasi musik antara komputer dan ponsel pintar Android. Jangan putuskan sambungan telepon saat sedang mentransfer atau dapat merusak file musik. Jika Anda harus memutuskan sambungan telepon, sambungkan kembali dan sinkronkan kembali ponsel pintar Android sesegera mungkin untuk memperbaiki file yang rusak. Tidak akan ada kerusakan perangkat keras jangka panjang.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305850.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

      Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

    • Cara Menyinkronkan iPod Dengan Windows Media Player

      iPod tidak dimaksudkan untuk disinkronkan dengan Windows Media Player, tetapi Anda tidak harus membiarkan fakta itu menghentikan Anda menggunakan iPod Anda dengan Windows Media Player. Dengan mengunduh dan menginstal dopisp MGTEK, Anda dapat menyelaraskan iPod dengan Windows Media Player secara perm

    • Cara Menelepon dengan Telepon Sprint

      Penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan dari telepon seluler Anda ke telepon rumah, telepon seluler lain atau nomor lainnya. Ini dapat berguna dengan telepon yang rusak, telepon tanpa menit yang tersedia atau yang akan kehabisan daya baterai. Penerusan panggilan untuk t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com