whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan & Menggunakan SPC untuk Sprint

Banyak perusahaan telepon seluler memiliki perjanjian dengan produsen perangkat populer, seperti BlackBerry, Nokia, Apple atau Motorola, untuk menawarkan perangkat tertentu hanya pada jaringan mereka. Misalnya, Sprint mengusung BlackBerry Style dan HTC Evo. Namun, mem-flash perangkat seringkali dapat dilakukan untuk menggunakan telepon di jaringan yang berbeda. Untuk melakukannya dengan perangkat Sprint, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan kode SPC ponsel.

Ambil SPC

Langkah 1 - Unduh GetSPC ke komputer Anda. Buka zip folder dengan membukanya di Windows Explorer, lalu klik kanan dan pilih opsi "Unzip". Simpan folder ke tempat yang umum, seperti "Unduhan" atau desktop Anda, sehingga mudah ditemukan nanti.

Langkah 2
Hubungkan telepon Sprint Anda ke komputer dengan kabel USB ponsel. Transfer folder yang tidak di-zip - pastikan ada tiga file di dalamnya - ke kartu memori ponsel Anda. Simpan folder ke tempat yang mudah diakses sehingga bisa digunakan nanti. Putuskan sambungan telepon dari komputer.

Langkah 3
Lihat di bawah baterai ponsel Anda, atau pada kotak tempat telepon itu datang, untuk ESN /DEC. Catat kode 16 digit ini untuk nanti.
Lihat di folder GetSPC yang Anda simpan ke kartu memori untuk file yang dapat dieksekusi, dan buka. Masukkan ESN yang Anda ambil dari telepon Anda ke bidang "Input", lalu tekan "OK." Perangkat lunak sekarang akan memberi Anda SPC telepon. Catat kode ini untuk nanti.

Gunakan SPC

Langkah 1
Cari di Internet untuk file .prl yang nantinya akan Anda gunakan untuk mem-flash telepon Anda. Gunakan nama jaringan tempat Anda beralih dalam istilah pencarian, seperti "File PRL Nirkabel Cricket." Unduh file ke desktop Anda, atau lokasi lain yang menonjol, dan unzip file ini jika perlu.

Langkah 2
Unduh QPST Configuration ke komputer Anda, lalu unzip folder dan buka file yang dapat dieksekusi. Buka program setelah instalasi selesai.

Langkah 3
Hubungkan kembali ponsel Anda ke komputer. Pilih tab "Ports" di Konfigurasi QPST dan cari perangkat Sprint Anda di bawah daftar port. Klik "Mulai Klien" di bagian atas jendela dan pilih "Pemrograman Layanan." Tekan "OK" pada prompt pop-up.

Langkah 4
Temukan menu "Select Base Model" dan cari melalui itu untuk memilih perangkat Sprint spesifik Anda dari daftar ponsel. Cari informasi ini di Internet jika tidak mudah dikenali. " di sudut kiri bawah dan masukkan SPC yang Anda ambil sebelumnya ke dalam kotak pop-up. Hapus SPC yang diberikan dan ubah menjadi "000000" di bawah "Pemrograman Layanan" dan "Kunci Subsidi Satu Kali."
Kembali ke tab "Roam" dan klik "Browse." Cari file .prl yang telah Anda unduh untuk jaringan tempat Anda beralih dan tekan "Write to Phone." Klik "Tidak" di prompt peringatan, lalu tunggu program selesai menulis. SPC sekarang telah digunakan untuk mem-flash telepon Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak GetSPC
  • Konfigurasi QPST
  • file PRL untuk file Anda jaringan baru


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305831.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

      Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

    • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

      Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

    • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

      Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com