whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Mengenalinya jika Nomor berasal dari Landline

Meskipun sebagian besar ponsel sekarang dilengkapi dengan ID penelepon, satu hal yang Anda tidak segera ketahui adalah apakah nomor yang memanggil Anda adalah nomor telepon rumah atau nomor sel. Dalam beberapa kasus, Anda dapat melihat perbedaannya dengan mudah. Jika Anda tahu tiga nomor pertama dari sambungan lokal, mudah untuk melihat apakah nomor yang memanggil Anda cocok. Di beberapa negara, semua nomor telepon seluler dimulai dengan dua atau tiga nomor yang sama, sementara telepon rumah memiliki kode area lokal yang berbeda. Namun, satu-satunya cara untuk benar-benar mengetahui, dengan pasti, jika panggilan berasal dari telepon rumah atau nomor sel adalah dengan mencari asal nomor tertentu.

Langkah 1
Lakukan a membalikkan pencarian telepon online di situs web yang menyediakan layanan ini. Tidak semua situs ini dapat membedakan antara angka dari telepon rumah atau ponsel. Dua yang bisa adalah SearchBug.com dan PhoneValidator.com.

Langkah 2
Masukkan nomor telepon yang dimaksud. Perhatikan baik-baik untuk menentukan cara memasukkan nomor. Beberapa situs web akan membutuhkan tanda hubung di antara bagian-bagian angka, sementara yang lain ingin Anda memasukkan nomor tanpa spasi.

Langkah 3
Klik pada tombol "Cari" untuk melihat hasilnya.
Gulir ke bawah halaman atau menemukan area yang mengkonfirmasi apakah nomor itu adalah nomor sel atau darat. Informasi yang diberikan akan memberi tahu Anda perusahaan telepon dan lokasi tempat saluran terdaftar, yang mengonfirmasi jenis nomornya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305810.html

Telepon
  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

    Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

  • Bagaimana Menghubungkan Nomor Ponsel ke Person

    Terkadang yang Anda miliki hanyalah nomor ponsel tanpa tahu nomor telepon siapa. Mungkin muncul di ID pemanggil telepon Anda, terdaftar dalam pernyataan ponsel Anda sebagai nomor yang memanggil Anda atau dicatat di selembar kertas. Tampaknya sulit menemukan nama yang dikaitkan dengan nomor itu, teta

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com