whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menambahkan Kartu Verizon ke Telepon

Untuk menggunakan telepon Prabayar Verizon Wireless, pelanggan harus menambahkan menit sebelumnya. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan membeli kartu telepon isi ulang Verizon prabayar. Kartu telepon Verizon prabayar adalah cara mudah untuk menambahkan menit ke telepon Anda tanpa menggunakan kartu kredit untuk membayar layanan. Penyedia layanan ponsel ini memungkinkan pelanggan untuk menambahkan menit isi ulang kartu telepon Verizon dalam beberapa cara, termasuk melalui ponsel, melalui Internet, dengan menelepon dari telepon rumah atau bahkan melalui pesan teks.

Langkah 1
Beli Kartu Isi Ulang Verizon di Toko Nirkabel Verizon, di pengecer resmi atau melalui situs web resmi Verizon Wireless. Kartu berkisar dari $ 30 hingga $ 75 dalam menit prabayar, pada Desember 2010.

Langkah 2
Tambahkan Kartu Isi Ulang ke telepon dengan memutar nomor 611 dari ponsel Verizon Anda. Dengarkan petunjuknya dan masukkan nomor pada kartu isi ulang ketika informasi diminta.

Langkah 3
Tambahkan Kartu Isi Ulang dengan masuk ke akun Verizon Anda secara online. Untuk melakukan ini, Anda harus mendaftarkan ponsel Anda secara online dan mendaftar untuk "Verizon Saya" di situs web Verizon resmi.

Langkah 4
Tambahkan menit kartu telepon Verizon dari telepon kabel. Hubungi 800-294-6804 dan ikuti petunjuknya. Masukkan nomor ponsel Anda dan kode kartu ketika diminta untuk melakukannya.
Tambahkan menit dari Kartu Isi Ulang Verizon dengan mengirim SMS ke "VZPAY" (89729). Cukup buka jendela pesan baru dan ketik 89729 untuk alamat teks. Di kotak pesan, masukkan nomor Kartu Isi Ulang dan pilih "Kirim."

Tip
Jika Anda tidak memiliki akun My Verizon, cukup masukkan nomor ponsel Anda dan kode keamanan akun di Verizon situs web. Ini secara otomatis akan mendaftarkan Anda untuk akun baru.

Peringatan

  • Pembayaran yang dilakukan melalui kartu Verizon harus segera diterapkan ke akun Anda. Hubungi staf layanan pelanggan Verizon jika isi ulang tidak segera muncul.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Ponsel prabayar Verizon
  • Kartu telepon isi ulang Verizon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305804.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Menambahkan Ponsel Lain ke Akun Wireless Verizon Anda

      Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di dunia. Akun Verizon Wireless memungkinkan pelanggan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia dengan harga yang kompetitif. Verizon Wireless menggunakan satu telepon sebagai pemegang akun utama tetapi telepon

    • Cara Membuka Kunci Samsung oleh Verizon

      Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di Amerika Serikat. Sebagian besar ponsel Verizon Wireless dapat digunakan pada penyedia layanan lain, jika Anda dapat membuka kunci ponsel dengan mendapatkan kode buka kunci subsidi, atau SUC. Langkah 1 Hubungi saluran layanan pelangga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com