whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi di Nokia Voicemail

Anda mungkin tidak dapat mengakses pesan penting di ponsel Anda jika kehilangan kata sandi ke sistem pesan suara Nokia Anda. Kesulitan teknis juga bisa menjadi alasan mengapa Anda perlu mengatur ulang kata sandi pesan suara Anda. Operator seluler mungkin memiliki opsi berbeda untuk mengatur ulang pesan suara Nokia Anda. Salah satu metode untuk mengatur ulang kata sandi pesan suara mungkin tidak berfungsi jika Anda menggunakan operator seluler yang berbeda. Cara termudah untuk mereset kata sandi Anda adalah dengan menghubungi penyedia seluler Anda.

Langkah 1
Akses layar utama Nokia Anda untuk melakukan panggilan telepon dan ketik "# PWD #" dan tekan tombol hijau " Tombol kirim ". Kata sandi pesan suara Anda akan default ke empat digit terakhir dari nomor ponsel Anda. Metode ini akan bekerja untuk mereka yang ada di jaringan T-Mobile.

Langkah 2
Akses voicemail dari perangkat seluler Anda dengan menekan dan menahan tombol "1" untuk mengakses voicemail Anda. Jika pesan suara Anda tidak meminta kata sandi, navigasikan ke prompt yang diperlukan yang memungkinkan Anda untuk mengatur ulang atau mengubah kata sandi.

Langkah 3
Akses akun seluler Anda untuk mengatur ulang kata sandi Anda. Situs-situs seperti Sprint, Verizon dan AT&T memungkinkan Anda untuk masuk ke akun Anda untuk melihat tagihan Anda dan juga mengakses informasi terperinci tentang ponsel Nokia Anda. Klik opsi untuk mengatur ulang kata sandi pesan suara Anda, dan sistem akan memberi tahu Anda apa kata sandi default Anda diatur ulang.
Hubungi departemen dukungan teknis penyedia ponsel Anda untuk mengatur ulang kata sandi. Anda dapat kehilangan pesan voicemail dan ucapan selamat yang disimpan setelah mereset kata sandi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305623.html

Telepon
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Acer Aspire

    Sistem operasi Windows memungkinkan Anda mengatur kata sandi administrator, yang mencegah pengguna yang tidak sah mengunduh aplikasi dan membuat perubahan sistem tanpa izin Anda. Jika Anda lupa kata sandi administrator, Anda dapat mengatur ulang dengan mudah dan membuat yang baru yang dapat Anda gun

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Apple iPhone

    iPhone menyertakan fitur keamanan yang mengharuskan pengguna memasukkan kode sandi empat digit, atau kata sandi, untuk menggunakan telepon dan banyak fungsinya. Fitur keamanan ini mencegah iPhone Anda digunakan oleh orang lain. Jadi, jika ponsel Anda dicuri atau teman Anda meminjamnya tanpa izin, it

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com