whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengetahui Angka yang Diblokir

Identifikasi pemanggil memungkinkan pengguna untuk melihat nomor telepon dan nama pemanggil yang masuk sebelum menjawab panggilan. Dalam beberapa kasus, panggilan ini diblokir atau pengguna tidak dapat melihat nama atau nomor telepon pemanggil. Karena beberapa panggilan yang diblokir adalah panggilan gangguan, pengguna ingin mengetahui nomor telepon dari penelepon yang diblokir untuk menentukan apakah menerima atau menolak panggilan.

Langkah 1
Identifikasi penelepon yang masuk terakhir dengan mengaktifkan fitur pengembalian panggilan Anda. Tekan * 69 untuk mengaktifkan fitur ini. Dalam beberapa hal, ini mengungkapkan nomor telepon lengkap dari penelepon sebelumnya.

Langkah 2
Gunakan fitur penolakan panggilan anonim yang mengharuskan semua penelepon yang dibatasi, pribadi, diblokir, dan anonim untuk mengungkapkan nomor teleponnya. . Fitur ini menolak nomor-nomor ini dan memberi tahu penelepon itu bahwa pengguna tidak menerima nomor yang diblokir. Aktifkan fitur ini dengan menekan * 77 dan nonaktifkan dengan menekan * 87.

Langkah 3
Tekan * 57 untuk melacak panggilan masuk terakhir. Fitur ini mengirimkan informasi nomor yang dilacak ke perusahaan telepon Anda dan pihak berwenang setempat. Jika Anda ingin tahu nomornya, Anda harus membuat permintaan resmi kepada perusahaan telepon Anda.

Langkah 4
Hubungi penyedia layanan Anda dan tambahkan fitur direktur privasi, yang memang memerlukan identifikasi penelepon. Fitur ini mengharuskan semua nomor telepon pribadi atau diblokir untuk mengumumkan nama sehingga pengguna dapat menerima atau tidak menerima panggilan telepon. Jika penelepon yang diblokir tidak mengartikulasikan nama atau nama perusahaan, panggilan tersebut tidak berdering.
Investasikan layanan penelepon yang membuka kedok semua yang diblokir dan membatasi panggilan telepon masuk, bahkan untuk ponsel. Layanan ini biasanya membebankan biaya bulanan nominal dan mengungkapkan tidak hanya nomor telepon si penelepon, tetapi juga alamatnya.

Kiat
Setelah Anda mendapatkan nomor yang diblokir, sebelum memanggil nomor itu, teliti telepon tersebut. nomor karena mungkin telemarketer dan memanggil nomor itu dapat menempatkan Anda kembali pada daftar panggilan.

Peringatan

  • Verifikasi kode penggunaan (* 69, * 57, * 87) dengan penyedia layanan telepon Anda, karena mungkin berbeda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305475.html

  • Telepon
    • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

      Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

    • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

      Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

    • Cara Menemukan Seseorang berdasarkan Alamat & Nomor Telepon

      Perusahaan seperti Intelius telah memudahkan untuk mengidentifikasi dan menemukan individu. Menemukan seseorang berdasarkan alamat dan nomor telepon adalah tugas yang mudah jika orang tersebut telah menerbitkan informasi. Orang dapat memilih untuk menghapus informasi mereka dari basis data publik, s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com