whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menguji Baterai Telepon Tanpa Kabel

Ponsel tanpa kabel biasanya membutuhkan satu atau dua baterai agar dapat berfungsi. Di suatu tempat di rumah Anda, Anda banyak memiliki koleksi baterai. Baterai mungkin baru, lama atau bekas. Namun, Anda mungkin tidak tahu persis berapa umur mereka atau apakah masih bagus untuk digunakan. Cari tahu umur baterai dengan tester baterai. Penguji baterai memungkinkan Anda membaca hasil baterai baik atau buruk sebelum Anda memutuskan untuk menggunakannya.

Langkah 1
Beli penguji baterai. Anda akan menemukannya di toko perangkat keras dan pengecer elektronik. Pastikan tester baterai kompatibel dengan baterai Anda (AAA, AA, 9v, C atau D).

Langkah 2
Masukkan baterai ke dalam tester. Probe harus berada di sisi baterai yang lebih mudah. Baterai harus sesuai dengan tanda positif dan negatif.

Langkah 3
Baca hasil dari tester baterai. Baterai yang baik akan memiliki muatan penuh. Baterai yang rusak atau mati akan memiliki biaya kurang dari 10 persen.
Letakkan baterai yang mati (jika perlu) dalam kantong sandwich plastik. Bawa baterai ke toko elektronik atau perbaikan rumah untuk didaur ulang.

Kiat
Anda harus menggunakan baterai sampai memiliki kapasitas 30 persen, menurut Radio Shack. Setelah itu, itu tidak akan memasok daya yang cukup untuk Anda gunakan.

Peringatan

  • Jangan masukkan baterai ke tempat sampah.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Penguji baterai


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305258.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

      Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

    • Masalah Baterai Ponsel

      Memiliki ponsel sangat bagus ketika Anda perlu berbicara saat bepergian, tetapi jika Anda memiliki baterai yang salah, maka Anda mungkin merasa seperti dirantai ke pengisi daya ponsel Anda. Banyak hal yang salah dengan baterai ponsel, dari apa yang disebut efek memori menjadi baterai usang yang

    • Cara Meningkatkan Jangkauan Telepon Tanpa Kabel

      Di ruang terbatas, seperti rumah atau kantor, telepon nirkabel diletakkan di lingkungan yang unik - yang memiliki peralatan kantor, bilik, peralatan rumah tangga, dan pintu yang menghalangi sinyalnya. Oleh karena itu, sebuah sinyal memantul dari satu objek ke objek lain, menyebabkan sinyal menja

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com