whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memilih Nomor Ponsel Anda Sendiri

Dalam kebanyakan kasus, tidak mungkin untuk memilih nomor ponsel Anda sendiri dari awal. Namun, banyak penyedia ponsel, seperti Verizon Wireless dan AT&T Wireless, memungkinkan pelanggan memilih nomor ponsel dari daftar jika mereka mau. Anda juga dapat mentransfer nomor ponsel lama Anda ke akun baru Anda dalam banyak kasus juga. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah Anda dapat memilih nomor ponsel Anda sendiri adalah dengan menghubungi penyedia layanan Anda.

Langkah 1
Hubungi penyedia layanan Anda atau online ke situs web penyedia layanan Anda. Jika Anda ingin mengubah penyedia layanan Anda, hubungi penyedia layanan yang baru dengan mengunjungi situs webnya atau menelepon.

Langkah 2
Tanyakan kepada perwakilan jika dan bagaimana Anda dapat memilih nomor ponsel Anda sendiri dari daftar angka. Jika itu adalah penyedia layanan baru, tanyakan bagaimana cara mengubah layanan Anda dan pilih nomor. Juga tanyakan apakah Anda dapat mentransfer nomor telepon lama Anda ke layanan baru Anda, jika Anda mau.
Masuk ke akun Anda di situs web atau buat akun baru. Pilih nomor telepon baru yang Anda inginkan dari daftar nomor yang tersedia.

Kiat
Anda mungkin harus menghubungi penyedia layanan Anda jika Anda ingin mengubah nomor telepon Anda untuk layanan yang sudah ada.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305193.html

Telepon
  • Cara Mendesain Laptop HP Anda Sendiri

    Desain laptop HP Anda sendiri secara online dengan cepat dan mudah. Seluruh proses tidak akan membawa Anda lebih dari beberapa menit dan laptop Anda sendiri akan menghemat uang Anda daripada membeli model pra-konfigurasi. Anda dapat memilih perangkat keras yang Anda butuhkan dan hanya memilih akseso

  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

  • Bagaimana Saya Melacak Nomor Ponsel?

    Mungkin Anda telah menemukan ponsel seseorang yang hilang dan ingin tahu ke mana harus mengembalikannya. Mungkin Anda perlu melacak seseorang yang berhutang uang kepada Anda, tetapi nomor ponsel mereka tidak lagi berfungsi. Apa pun masalahnya, mudah untuk melacak nomor ponsel hari ini jika Anda tahu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com