whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengubah Nomor Ponsel Yahoo

Ketika Anda keluar dari akun Yahoo Messenger, pesan dan peringatan secara otomatis masuk ke nomor ponsel Anda jika dikaitkan dengan akun Anda. Anda dapat mengubah nomor ponsel Yahoo Mobile Anda jika Anda memiliki nomor baru atau ingin beralih ke perangkat lain. Pesan dan peringatan baru akan dikirim ke nomor baru yang Anda tunjuk setelah perubahan. Perubahan yang Anda lakukan pada nomor segera berlaku.

Langkah 1
Klik tombol "Mulai" di komputer Anda dan arahkan kursor ke "Semua Program." Klik "Yahoo Messenger" untuk membuka program.

Langkah 2
Masuk ke akun Yahoo Anda dengan ID dan kata sandi Anda.

Langkah 3
Klik "Messenger" di bagian atas menu dan kemudian klik "Preferensi."

Langkah 4
Klik "Edit Ponsel" untuk melihat pengaturan seluler untuk akun Yahoo Anda.

Langkah 5
Klik "Hapus" di sebelah "Messenger Phone" dan pilih "Hapus Lansiran untuk Perangkat Ini." Klik "Hapus Perangkat" dan nomor telepon akan dihapus dari akun Yahoo Mobile Anda.

Langkah 6
Klik "Tambah Perangkat Peringatan" dan lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 7
Masukkan nomor ponsel 10 digit Anda di bidang yang ditunjukkan. Pilih penyedia layanan seluler Anda dari daftar drop-down dan lanjutkan ke langkah berikutnya. Pesan teks dengan kode konfirmasi akan dikirim ke ponsel Anda.
Masukkan kode konfirmasi dari pesan teks di bidang yang ditunjukkan di Yahoo. Klik "Konfirmasi" untuk menambahkan nomor baru ke akun Yahoo Mobile Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307084.html

Telepon
  • Cara Bermain Game Yahoo Gratis

    Yahoo! memiliki banyak pilihan gim yang dapat Anda mainkan secara online secara gratis, dari gim arcade hingga gim papan, gim kartu, dan bahkan gim sosial. Beberapa game tersebut adalah: Scrabble, Pool, Bejeweled, Spades, Dominoes, Monopoly, Fishdom, dan Dasbor Memasak. Langkah 1 Navigasikan ke

  • Bagaimana Saya Melacak Nomor Ponsel?

    Mungkin Anda telah menemukan ponsel seseorang yang hilang dan ingin tahu ke mana harus mengembalikannya. Mungkin Anda perlu melacak seseorang yang berhutang uang kepada Anda, tetapi nomor ponsel mereka tidak lagi berfungsi. Apa pun masalahnya, mudah untuk melacak nomor ponsel hari ini jika Anda tahu

  • Cara Mengubah Kata Sandi Sertifikat

    Mengubah kata sandi sertifikat pada komputer Windows dapat dicapai dalam beberapa menit saat Anda tahu langkah apa yang harus diambil. IBM memiliki pusat informasi bantuan yang menjelaskan proses. Biasanya, dokumen sensitif perlu disesuaikan untuk tujuan keamanan (mis., Pencegahan pelanggaran ja

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com