whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Panggilan Mengumpulkan yang Masuk Diblokir pada Telepon Rumah Saya: Bagaimana Cara Membuka Blokirnya?

Mengumpulkan panggilan digunakan ketika seorang penelepon memanggil seseorang dan individu yang mereka panggil akan dikenakan biaya untuk panggilan tersebut. Misalnya, jika Anda menelepon dari lokasi internasional, bilik telepon, atau lokasi penahanan dan Anda tidak memiliki uang atau kartu kredit, maka panggilan penagihan ke anggota keluarga atau teman adalah pilihan. Sebagian besar penyedia layanan telepon rumah secara otomatis memblokir fungsi panggilan masuk pada telepon rumah. Oleh karena itu, perlu untuk membatalkan pemblokiran panggilan masuk untuk menerimanya.

Langkah 1
Hubungi penyedia layanan telepon rumah Anda untuk meminta pemblokiran fitur panggilan masuk. Pastikan Anda bertanya tentang tarif untuk panggilan masuk karena tarif ini lebih mahal daripada panggilan lokal, jarak jauh atau internasional. Selain itu, tanyakan kepada penyedia berapa lama untuk menghapus blok pada panggilan mengumpulkan untuk memungkinkan Anda mempersiapkan diri untuk menerima panggilan mengumpulkan pertama Anda.

Langkah 2
Gunakan layanan telepon rumah mengumpulkan panggilan. Misalnya, AT&T menawarkan telepon rumah dan layanan panggilan nirkabel yang dapat diakses dengan menelepon 1-800-CALL-ATT. Ini adalah nomor khusus untuk memungkinkan individu menerima panggilan panggilan di rumah. Layanan ini juga menawarkan panggilan panggilan berbantuan operator.
Buka blokir panggilan panggilan per panggilan. Gunakan penyedia layanan telepon yang akan memungkinkan Anda untuk membuka blokir setiap panggilan alih-alih semua mengumpulkan panggilan. Misalnya, jika Anda tahu nomor dari mana panggilan panggilan masuk, maka Anda hanya dapat menerima panggilan panggilan itu dari nomor unik itu. Ini lebih aman karena biaya yang terkait dengan panggilan masuk.

Peringatan

  • Saat Anda menghapus blokir untuk panggilan masuk, ingatlah bahwa Anda dapat menerima panggilan panggilan dari seluruh dunia, jadi bersiaplah untuk tolak beberapa panggilan telepon untuk memastikan bahwa Anda tidak akan dikenai biaya untuk panggilan telepon yang tidak diinginkan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304897.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Panggilan di Telepon Rumah

      Sebagian besar perusahaan telepon rumah menawarkan fitur yang memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Selain itu, sebagian besar telepon rumah sekarang juga dilengkapi dengan fitur bawaan yang akan mengidentifikasi nomor telemarketer yang tidak dikenal atau untuk mengingatkan Anda akan panggilan

    • Cara Membuat Panggilan Internasional Gratis Dari PC ke Telepon

      Dengan teknologi saat ini, Anda tidak lagi memerlukan telepon untuk melakukan panggilan. Dengan bantuan Internet, Anda dapat memanggil siapa saja di dunia. Sementara beberapa program memungkinkan Anda membuat panggilan hanya dua sen per menit, sebuah opsi tersedia untuk membuat panggilan tanpa b

    • Bagaimana Saya Memblokir Panggilan Masuk di Ponsel Motorola Saya?

      Panggilan telepon yang melecehkan atau tidak senonoh bisa membuat stres dan sangat merepotkan jika Anda tidak dapat membatasi panggilan itu. Untungnya, ponsel Motorola memiliki opsi untuk memblokir panggilan telepon tersebut. Bahkan jika Anda tidak dapat memblokir nomor tertentu dari telepon, Anda d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com