whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci GoPhone

GoPhone adalah paket telepon seluler AT&T. Jika Anda membeli ponsel sebagai bagian dari paket ini tetapi Anda mempertimbangkan untuk beralih ke penyedia jaringan GSM lainnya, maka Anda harus membuka kunci perangkat genggam Anda terlebih dahulu. GoPhone dikunci ke jaringan AT&T, dan untuk menggunakannya dengan kartu SIM lain, Anda harus memasukkan "kode kunci subsidi."

Langkah 1
Tekan 611 untuk menghubungi AT&T.

Langkah 2 - Minta kode buka kunci untuk ponsel Anda. Anda harus memberi tahu perwakilan layanan pelanggan model dan produsen ponsel Anda yang sebenarnya. Juga, berikan perwakilan nomor identitas seluler internasional (IMEI) ponsel Anda (nomor ID unik yang ditemukan dicetak di bawah kode batang di bawah baterai).

Langkah 3
Berikan waktu pada AT&T untuk menilai aplikasi Anda. Biasanya, Anda dianggap sebagai pemohon yang memenuhi syarat jika Anda telah menjadi pelanggan AT&T GoPhone selama setidaknya 90 hari, menurut Tech-faq.com. Jika AT&T menolak untuk memberi Anda kode, Anda mungkin harus membelinya (lihat Langkah 4).

Langkah 4
Beli kode dari perusahaan seperti Buka Kunci untuk Berbicara, GSM Liberty atau Buka Kunci Semua Seluler (lihat Sumberdaya). Harga kode tergantung pada handset khusus Anda. Anda harus memberikan nomor IMEI ponsel dan informasi kartu kredit Anda, setelah itu mereka akan mengirimi Anda email kode buka kunci dalam beberapa jam.
Buka kunci kode menggunakan instruksi spesifik yang menyertai kode buka kunci. Metode membuka kunci bervariasi dari ponsel ke ponsel. Misalnya, metode membuka kunci dari handset Samsung akan sangat berbeda dari yang dimiliki oleh handset Nokia. Metode pembukaan kunci yang umum melibatkan memasukkan kode, seperti yang diterima dari situs web, ke telepon bebas SIM. Anda mungkin diminta memasukkan kode ketika ponsel dinyalakan dengan kartu SIM dari operator lain.

Kiat
Ada kemungkinan lebih besar untuk mendapatkan kode dari AT&T jika Anda bepergian ke luar negeri, terutama ke negara di mana AT&T tidak menawarkan layanannya. Untuk melihat daftar negara tempat AT&T menyediakan layanannya, buka tautan di Sumberdaya di bawah ini.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304259.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

    Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

  • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

    Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com