whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer Nomor Ponsel ke Operator Baru

Sebelumnya, ketika Anda mengganti operator ponsel, Anda kehilangan nomor Anda dan harus memulai dari awal dengan nomor yang sama sekali berbeda. Itu sudah berubah. Saat ini, mudah untuk mentransfer nomor telepon Anda saat ini ke operator baru, memungkinkan Anda untuk menyimpan nomor yang sama seumur hidup - selama Anda tinggal di kota atau kota yang sama. Proses untuk mentransfer nomor Anda ke operator baru sangat sederhana.

Langkah 1
Hubungi operator baru Anda, dan beri tahu perwakilannya bahwa Anda ingin mentransfer (atau port, di perusahaan telepon istilah) nomor telepon Anda yang ada dengan operator yang berbeda untuk layanannya.

Langkah 2
Tampilkan operator baru Anda salinan tagihan telepon terbaru dari operator Anda sebelumnya yang mencerminkan nama dan alamat Anda yang benar, dan berikan operator baru dengan ID foto sehingga dapat memverifikasi identitas Anda. Pada saat yang sama, mintalah operator baru untuk memasukkan nomor telepon Anda yang sudah ada dari operator Anda sebelumnya ke operator baru Anda. Operator baru Anda kemudian akan menghubungi operator Anda sebelumnya dan meminta nomor Anda untuk porting - operator sebelumnya tidak dapat menolak.
Membayar biaya apa pun yang terkait dengan proses porting. Beberapa operator membebankan biaya kecil untuk memasukkan nomor telepon; yang lain tidak. Tanyakan apakah biayanya dapat dicabut, karena beberapa operator yang mengenakan biaya akan melepaskan biayanya jika ditanya. Perusahaan tidak dapat menolak untuk port nomor bahkan jika Anda gagal membayar biaya porting.

Tips
Jika Anda memiliki kontrak jangka panjang dengan operator Anda sebelumnya, Anda mungkin diharuskan membayar penalti untuk awal pemutusan kontrak Anda. Namun, perusahaan sebelumnya tidak dapat menolak untuk mem-porting nomor Anda ke operator baru, bahkan jika Anda berhutang pada perusahaan untuk layanan sebelumnya.
Proses pengangkutan dari satu operator telepon seluler ke operator seluler lainnya biasanya membutuhkan waktu sekitar dua jam.
Dalam beberapa kasus (tetapi tidak semua), dimungkinkan untuk mem-porting nomor telepon kabel ke ponsel. Bicaralah dengan penyedia ponsel Anda untuk melihat apakah ini mungkin di daerah Anda.
Tidak selalu mungkin untuk mem-porting nomor lama Anda ke operator baru jika Anda mengubah lokasi Anda, terutama jika ke status yang berbeda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Ponsel
  • Tagihan telepon lama


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304051.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

      Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

    • Cara Memblokir Nomor Ponsel Secara Permanen

      Memblokir nomor telepon seluler sangat penting untuk menjaga privasi dari kelompok tertentu, yang cenderung tak henti-hentinya menelepon kembali jika mereka memiliki nomor Anda. Memblokir nomor secara permanen juga sangat mudah, dan masih memungkinkan Anda membiarkan jumlah Anda terlihat jika Anda m

    • Cara Mentransfer Layanan Ponsel ke Ponsel Lain

      Anda mungkin memiliki beberapa alasan berbeda untuk ingin meninggalkan layanan ponsel dan membuka akun dengan yang lain. Untungnya, jika Anda memutuskan untuk meninggalkan layanan, Anda mungkin dapat membawa telepon yang Anda gunakan dengan Anda di layanan baru. Anda perlu melakukan beberapa kon

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com