whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Itu Cara Sederhana Mendeteksi EMI?

EMI, atau gangguan elektromagnetik, dapat menyebabkan gangguan pada barang-barang elektronik di rumah tangga Anda, seperti ponsel, radio, televisi, satelit, dan komputer Anda. Medan arus, tegangan, dan medan elektromagnetik yang dipancarkan menyebabkan EMI. Mendeteksi EMI dapat membantu Anda menentukan keamanan perangkat elektronik. Deteksi EMI dapat menyelamatkan nyawa seseorang dengan alat pacu jantung. EMI mengganggu ritme jantung yang dihasilkan oleh alat pacu jantung.

Langkah 1
Menyetel radio AM ke frekuensi rendah yang tidak membawa stasiun radio yang dapat didengar.

Langkah 2
Hidupkan ponsel Anda atau telepon nirkabel dan lakukan panggilan. Pegang telepon di dekat radio AM dan tarik menjauh. Anda akan mendengar perbedaan dalam gangguan interferensi standar saat Anda mendekatkan ponsel ke perangkat. Ini akan membantu Anda memahami apa yang harus didengarkan.

Langkah 3
Temukan area di mana menurut Anda EMI terjadi. Periksa area di dekat komunikasi atau perangkat elektronik lainnya yang mengandalkan bentuk gelombang informasi untuk bekerja, seperti televisi satelit atau Internet nirkabel. Letakkan radio AM Anda di dekat sumber EMI potensial.
Dengarkan gangguan yang terdengar seperti perubahan denyut pada "salju" atau white noise biasa. Anda mungkin mendengar bleep atau blip, orang berbicara atau mendengung keras. Jika tidak ada EMI, Anda tidak akan mendengar perbedaan dalam white noise.

Tip
Item yang dapat menyebabkan EMI termasuk lampu neon, peralatan yang tidak di-ground dengan benar, dan sakelar dimmer. Suara statis, berkedip, mendengung keras dan gangguan suara abnormal pada perangkat elektronik dapat mengindikasikan EMI.

Peringatan

  • Jika Anda berpikir EMI telah mempengaruhi perangkat elektronik, cabut kabel perangkat dan bawa ke bengkel ternama untuk diagnosa dan perbaikan. Perangkat mungkin tidak memiliki landasan yang benar dan dapat menyebabkan sengatan listrik.
  • Jangan merusak fungsi internal perangkat elektronik saat dicolokkan.
  • Jangan mendekati area EMI yang diketahui jika Anda memiliki alat pacu jantung. EMI mempengaruhi perangkat dan dapat menghasilkan irama jantung abnormal yang dapat menyebabkan serangan jantung.

    Item yang Anda perlukan

  • AM radio
  • Ponsel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303718.html

  • Telepon
    • Apa Perbedaan Antara TTY dan TDD?

      Teknologi telah membuat lompatan dalam memberikan pilihan komunikasi bagi penyandang cacat. TTY dan TDD memungkinkan individu tuna rungu dan tuna rungu berkomunikasi melalui telepon. TTY dan TDD berfungsi bersama - tidak ada perbedaan pembeda. Apa itu TDD? TDD, atau Telecommunications Device for

    • Cara Mendeteksi Detektor Mata-Mata GPS

      Jika Anda curiga ada yang mengawasi atau melacak Anda, jangan khawatir; Anda mungkin tidak paranoid. Dengan teknologi GPS saat ini, lebih mudah dari sebelumnya untuk melacak mobil, ponsel, atau seseorang. Yang diperlukan hanyalah perangkat kecil yang dapat masuk ke telapak tangan Anda, perangkat

    • Apa Cara Gratis Terbaik Mencari Nomor Telepon Seluler Online?

      Menemukan informasi tentang nomor ponsel atau mencari tahu nomor sel seseorang melalui Internet secara gratis bermuara pada proses pertama mendapatkan informasi apa itu tersedia secara gratis dan kemudian menggunakan informasi itu untuk memperoleh rincian lebih lanjut dengan secara sistematis memper

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com