whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memasukkan Huruf Capital di Ponsel Motorola

Motorola memproduksi beragam ponsel untuk berbagai penyedia layanan ponsel. Jika Anda menggunakan ponsel Motorola yang mampu mengirim pesan teks, Anda mungkin ingin tahu cara memanfaatkan huruf besar pada ponsel Anda. Ada cara standar untuk mengatur dan mengubah teks dari huruf kecil ke huruf besar yang digunakan oleh banyak ponsel Motorola. Metode ini berbeda antara keyboard non-QWERTY (ponsel standar) dan QWERTY (ponsel pintar).

Keyboard Non-Qwerty

Langkah 1 - Hidupkan ponsel Motorola Anda dan buat pesan teks baru. Untuk melakukan ini, navigasikan ke pusat olahpesan telepon. Ini kemungkinan akan memiliki ikon amplop.

Langkah 2
Pilih mode entri teks. Mode default adalah "Utama," tetapi Anda mungkin telah mengubahnya secara tidak sengaja. "Utama," tekan "Opsi" pada layar teks dan pilih "Utama." Ini memungkinkan Anda untuk mengirim teks dan angka teks.

Langkah 3
Pilih metode untuk membuat teks. Tekan "Opsi" dan kemudian "Pengaturan Entri." Anda dapat memilih dari metode iTap English, iTap Spanish, dan Tap. iTap memprediksi surat Anda berikutnya, sementara metode Ketuk mengharuskan Anda menekan tombol beberapa kali untuk memilih huruf.
Gunakan huruf besar untuk huruf besar dengan huruf besar kecil dengan menekan tombol "0" di telepon Anda. Ketika Anda menekan tombol ini saat mengirim pesan teks, salah satu dari tiga pengaturan akan muncul: "abc," "ABC," dan "Abc." Pilih "ABC" jika Anda ingin menggunakan huruf besar untuk seluruh pesan. Pilih "Abc" hanya untuk huruf besar huruf berikutnya yang akan datang.

Keyboard QUERTY Lengkap

Langkah 1
Hidupkan ponsel Anda dan buat pesan baru. Ini kemungkinan akan memiliki ikon amplop untuk menggambarkan pusat olahpesan.

Langkah 2
Tekan tombol "Shift", yang terlihat seperti panah ke atas pada keyboard QWERTY. Menekannya sekali hanya akan menggunakan huruf besar untuk huruf berikutnya.
Tekan tombol "Shift" dua kali untuk mengirim teks ke seluruh pesan dalam huruf kapital. Jika Anda menekan sekali lagi, Anda dapat mematikan huruf besar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302206.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Memotong Kata Sandi Ponsel Motorola

    Selama elektronik telah menerapkan fitur keamanan, orang-orang telah belajar cara mem-bypass kode sandi. Ketika datang ke beberapa ponsel Motorola, itu tidak berbeda. Inilah cara Anda dapat mem-bypass kata sandi telepon pada ponsel Motorola. Langkah 1 Periksa untuk memastikan bahwa ponsel Mo

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com