whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim Lagu ke Ponsel Saya Melalui Email Saya

Jika Anda memiliki banyak lagu yang disimpan di komputer Anda, Anda dapat dengan mudah mengirimnya ke ponsel Anda melalui email. Sebagian besar operator seluler menawarkan layanan gateway gratis yang memungkinkan Anda mengirim email sebagai pesan teks. Dalam pesan ini, Anda dapat melampirkan file seperti jika Anda mengirim email biasa. Banyak layanan online akan membantu Anda mengirim lagu ke ponsel Anda, tetapi mereka kemungkinan akan membebankan biaya untuk layanan mereka. Jika lagu disimpan di komputer, Anda juga dapat menghubungkan ponsel ke komputer dan mentransfer file menggunakan metode seret dan lepas.

Langkah 1
Masuk ke browser Internet Anda dan buka email Anda.

Langkah 2
Buat pesan baru dan lampirkan semua lagu yang Anda inginkan. Anda menambahkan lampiran ke email Anda dengan mengklik ikon lampiran yang diwakili oleh simbol penjepit kertas. Setelah mengklik ikon lampiran, Anda dapat menavigasi ke tempat file Anda disimpan dan klik dua kali padanya. Jumlah lagu yang akan Anda lampirkan tergantung pada ukuran masing-masing lagu. Email Anda hanya akan mendukung sejumlah lampiran.

Langkah 3
Temukan alamat gateway ponsel Anda. Setiap operator memiliki alamat gateway yang berbeda, tetapi semua mengharuskan Anda untuk memasukkan nomor telepon yang ingin Anda kirimi pesan. Misalnya, untuk mengirim email ke pelanggan AT&T, Anda akan mengirim email Anda ke (nomor telepon 10 digit) @ mms.att.net. Boost Mobile adalah (nomor telepon 10 digit) @ myboostmobile.com dan Verizon adalah (nomor telepon 10 digit) @ vtext.com. Anda harus dapat menemukan alamat ini di manual pengguna Anda. Tautan di bagian Referensi memiliki daftar alamat gateway untuk penyedia layanan utama.

Langkah 4
Kirim email Anda ke ponsel Anda menggunakan alamat gateway spesifiknya.

Langkah 5
Buka ponsel Anda dan buka menu "Pesan". Sesampai di sana, buka kotak masuk pesan teks Anda.
Buka pesan yang baru saja Anda kirim ke diri Anda sendiri dan unduh lampiran apa pun. Setelah diunduh, Anda dapat menyimpan lagu ke folder "Audio". Setelah lagu Anda disimpan, Anda dapat memutarnya di pemutar musik ponsel Anda atau mengaturnya sebagai nada dering.

Kiat
Anda juga dapat mengirim email pesan kepada diri sendiri dan membuka email di ponsel Anda. Setelah Anda membuka pesan, Anda dapat mengunduh lampiran dan menyimpannya ke folder. Ponsel Anda harus dapat mengakses Internet untuk melakukan ini.
Ponsel Anda harus mendukung file lagu yang ingin Anda gunakan agar bisa berfungsi. Anda dapat menemukan file audio apa yang kompatibel dengan ponsel Anda di manual pengguna.
Jika file yang ingin Anda kirim tidak didukung oleh telepon Anda, Anda mungkin dapat mengonversinya terlebih dahulu. Anda perlu mengunduh konverter yang mendukung file yang ingin Anda konversikan untuk melakukannya.

Item yang Anda perlukan

  • File lagu
  • Alamat gateway khusus


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301600.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

      Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com