whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Seseorang berdasarkan Alamat & Nomor Telepon

Perusahaan seperti Intelius telah memudahkan untuk mengidentifikasi dan menemukan individu. Menemukan seseorang berdasarkan alamat dan nomor telepon adalah tugas yang mudah jika orang tersebut telah menerbitkan informasi. Orang dapat memilih untuk menghapus informasi mereka dari basis data publik, sehingga membuatnya lebih sulit ditemukan. Sulit untuk menghapus diri Anda sendiri dari setiap basis data di Internet. Karenanya, jika Anda tidak dapat menemukan seseorang menggunakan satu situs web pencarian, coba yang lain.

Langkah 1
Pilih situs web pencarian. Anda dapat mencari individu menggunakan beberapa situs pencarian berbeda. Namun, pastikan situs pencarian yang Anda pilih memiliki akses ke direktori White Pages. Menurut White Pages, mereka adalah sumber informasi kontak online yang paling dapat diandalkan. Anda selalu dapat menghindari situs pencarian pihak ketiga dan langsung ke situs web White Pages. (lihat sumber daya)

Langkah 2
Pilih metode pencarian Anda. Pilih cara Anda ingin mencari seseorang dengan memilih tab yang sesuai. Anda dapat mencari berdasarkan nama, nomor telepon, alamat, email, dan bahkan nomor Jaminan Sosial. Untuk mencari seseorang berdasarkan alamat, klik tab alamat dan masukkan alamat. Untuk mencari seseorang berdasarkan nomor telepon, klik tab telepon dan masukkan nomor telepon.

Langkah 3
Bayar biayanya. Hasil pencarian Anda akan memberi tahu Anda jika mereka memiliki nama yang dikaitkan dengan nomor telepon dan /atau alamat yang diberikan. Untuk mengakses informasi ini, Anda harus membayar biaya, yang dapat berkisar antara $ 4,95 hingga $ 14,95.
Cari orang itu. Setelah pembayaran, halaman hasil Anda kemudian akan menampilkan nama orang dengan alamat dan /atau nomor telepon yang Anda masukkan.

Peringatan

  • Ketahuilah bahwa pelecehan dan pelanggaran hak privasi seseorang dapat menyebabkan untuk masalah hukum utama. Undang-undang privasi mengatur jenis informasi apa yang Anda peroleh dan tujuan penggunaannya.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Nomor telepon
  • Alamat
  • Internet
  • Kartu kredit


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301230.html

  • Telepon
    • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

      Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

    • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

      Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

    • Cara Menemukan Nomor Telepon Siapa Saja

      Berikut adalah artikel tentang cara menemukan nomor telepon siapa pun. Jika Anda ingin tahu cara menemukan nomor telepon siapa pun, silakan baca artikel ini. Langkah 1 Berikut adalah cara menemukan nomor telepon siapa pun. Kunjungi www.whitepages.com dan Anda akan melihat bahwa Anda memiliki ban

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com