whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memblokir ID Penelepon untuk Panggilan Keluar

ID Penelepon adalah layanan telepon yang digunakan oleh banyak orang yang ingin melihat nomor dan nama penelepon sebelum mengambil sambungan. Caller ID sering berguna untuk melacak dan mendeteksi telemarketer atau panggilan serupa yang tidak diinginkan. Anda mungkin ingin memblokir penerima panggilan agar tidak melihat nama atau nomor Anda saat melakukan panggilan. Lindungi privasi Anda dengan mengaktifkan fitur pemblokiran internal pada saluran telepon Anda.

Langkah 1
Memblokir ID penelepon penerima agar tidak melihat nomor saluran darat dan detailnya berdasarkan panggilan per panggilan. Opsi ini paling baik bagi mereka yang tidak keberatan dengan ID penelepon hampir sepanjang waktu, tetapi kadang-kadang ingin melindungi privasi mereka pada panggilan tertentu. Angkat gagang telepon. Tekan * 67 pada keypad ponsel touchtone Anda, atau 1167 pada ponsel rotary, sebelum menekan nomor yang ingin Anda jangkau. ID penelepon akan diblokir. Ulangi untuk setiap panggilan yang ingin Anda blokir.

Langkah 2
Dapatkan pemblokiran secara per-line atau lengkap pada telepon rumah Anda. Hubungi perusahaan telepon lokal Anda dan minta layanan ini untuk memblokir ID penelepon pada semua panggilan keluar bukan hanya yang Anda pilih. Opsi ini terbaik bagi mereka yang sangat memperhatikan privasi mereka. Jika Anda memiliki pemblokiran per-line, Anda dapat membuka blokir ponsel Anda berdasarkan panggilan per dengan menekan * 82 sebelum memanggil nomor. Pada telepon putar, tekan 1182.

Langkah 3
Periksa apakah Anda memiliki fitur pemblokiran per panggilan atau per baris jika Anda menggunakan ponsel. Sebagian besar penyedia layanan ponsel menyediakan fitur pemblokiran yang sama untuk ponsel seperti halnya mereka melakukan sambungan telepon rumah. Perintah * 67 dan * 82 dial bekerja sama. Konsultasikan dengan operator Anda untuk menentukan apakah fitur-fitur ini tersedia dengan paket panggilan Anda.
Gunakan layanan telepon voice-over-IP (VoIP) Internet seperti Vonage atau Skype. Produk-produk ini biasanya menampilkan serangkaian angka atau huruf acak ketika melakukan panggilan keluar ke ponsel dengan ID penelepon.

Peringatan

  • Jenis panggilan telepon tertentu akan selalu menampilkan ID penelepon saat menelepon dari garis tanah. Misalnya, menelepon 911 selama keadaan darurat akan mengungkapkan nama dan nomor Anda bahkan jika Anda telah memblokir panggilan atau memblokir per-line.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301216.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

      Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

    • Cara Memblokir Penelepon Pribadi

      Saat Anda menerima panggilan pribadi, kemungkinan besar dari seseorang yang tidak ingin Anda ajak bicara. Panggilan pribadi adalah panggilan dari orang-orang yang ingin memblokir nomor mereka agar tidak muncul di layar ID penelepon. Penagih tagihan dan penjual jarak jauh sering menelepon dari no

    • Cara Memblokir Panggilan di Telepon Rumah

      Sebagian besar perusahaan telepon rumah menawarkan fitur yang memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Selain itu, sebagian besar telepon rumah sekarang juga dilengkapi dengan fitur bawaan yang akan mengidentifikasi nomor telemarketer yang tidak dikenal atau untuk mengingatkan Anda akan panggilan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com