whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memblokir Nomor Ponsel Secara Permanen

Memblokir nomor telepon seluler sangat penting untuk menjaga privasi dari kelompok tertentu, yang cenderung tak henti-hentinya menelepon kembali jika mereka memiliki nomor Anda. Memblokir nomor secara permanen juga sangat mudah, dan masih memungkinkan Anda membiarkan jumlah Anda terlihat jika Anda menginginkannya.

Langkah 1
Pertama-tama nyalakan telepon Anda dan buka kuncinya jika Anda tetap terkunci. Selanjutnya hubungi penyedia jaringan Anda. Mereka biasanya dapat dihubungi dengan menekan nomor 611 di Amerika Serikat.

Langkah 2
Saat Anda melewati, mintalah blok saluran yang secara permanen akan memblokir nomor Anda saat melakukan semua panggilan keluar. Hanya ingat bahwa ketika Anda menelepon orang dan mereka tidak menjawab, mereka tidak akan tahu Anda harus begitu. Juga beberapa orang cenderung tidak menjawab sama sekali ke nomor yang tidak dikenal jika mereka adalah telemarketer dll.
Saat menelepon seseorang yang ingin Anda lihat nomor Anda, pastikan untuk menghubungi * 82 sebelum nomor tersebut. Ini akan membuat nomor Anda terlihat seperti biasa, tetapi hanya untuk satu nomor yang Anda panggil sesudahnya.

Kiat
Jika Anda ingin menyembunyikan sementara nomor Anda, kemudian tekan
67 sebelum menekan nomor jumlah. Ini akan menyembunyikan nomor Anda hanya untuk satu panggilan.

Peringatan

  • Layanan darurat dan sejenisnya akan selalu melihat nomor Anda, Anda hanya dapat menahan nomor Anda dari nomor penerima biasa.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Ponsel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301118.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

      Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

    • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

      Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

    • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

      Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com