whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Arti Kemampuan Bluetooth pada Stereos Mobil?

Seiring dengan semakin canggihnya teknologi, semakin dibutuhkan suatu elektronik yang berbeda untuk dapat saling berkomunikasi. Sementara komputer dapat "berbicara" ke printer, itu membuat hidup jauh lebih mudah jika ponsel berkemampuan Internet juga dapat berbicara bahasa printer itu. Inilah yang menjadi kemampuan Bluetooth, dan menjadi lebih umum dari ponsel dan laptop ke stereo mobil.

Definisi
[Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495 /what-is-bluetooth) adalah spesifikasi industri yang menjelaskan bagaimana ponsel, komputer, asisten data pribadi (PDA) dan teknologi lainnya dapat dengan mudah dihubungkan. Ini dilakukan melalui penggunaan gelombang pendek, jaringan nirkabel. Pada dasarnya, semua perangkat yang berbeda ini berada di jaringan komputer yang sama dan data dapat ditransmisikan secara bebas di antara mereka.

Perangkat
Perangkat apa pun yang memiliki kemampuan Bluetooth berarti dapat mengenali perangkat berkemampuan Bluetooth lain dan berbicara kepada mereka. Jika ponsel dan komputer sama-sama berkemampuan Bluetooth, mereka dapat saling bertukar data begitu terhubung. Sementara ini dimulai dengan ponsel dan handset bebas genggam, teknologi Bluetooth telah meluas ke area lain, termasuk stereo mobil.

Stereos dan Ponsel
Jika stereo mobil memiliki kemampuan Bluetooth, itu berarti ia dapat berinteraksi dengan perangkat Bluetooth lainnya. Jika sistem stereo berkemampuan Bluetooth di dalam mobil terhubung ke ponsel yang mendukung Bluetooth, beberapa opsi baru akan dibuat. Telepon mungkin dijawab dengan suara, dan data penelepon akan muncul di layar stereo. Selain itu, suara penelepon akan diputar di atas speaker mobil, membuatnya mudah dimengerti serta membuat mengemudi sambil berbicara di telepon jauh lebih aman.

Stereos dan Perangkat Musik
Penggunaan yang lebih jelas sistem stereo yang diaktifkan Bluetooth adalah melepaskan kebutuhan akan CD dan musik rekaman lainnya. Jika ponsel yang mendukung musik, atau perangkat musik Bluetooth lainnya, terhubung ke stereo mobil, maka musik dari perangkat itu dapat diputar melalui speaker mobil.

Mendapatkan Bluetooth di Mobil Anda

Bagi mereka yang ingin menggunakan teknologi Bluetooth di stereo mobil mereka, ada beberapa opsi. Yang pertama adalah membeli sistem stereo yang dilengkapi dengan teknologi Bluetooth dan memasangnya. Opsi kedua adalah membeli adaptor untuk stereo tertentu dan menginstalnya sehingga sistem stereo yang ada menjadi Bluetooth diaktifkan. Yang ketiga adalah mendapatkan kit Bluetooth universal yang sama sekali tidak berinteraksi dengan mobil tetapi berguna untuk panggilan bebas genggam saat mengemudi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300987.html

Telepon
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Arti Intel i3 dan i7?

    Intel i3 dan i7 masing-masing adalah referensi untuk Intel Core i3 dan Intel Core i7. Keduanya merupakan entri dari merek inti prosesor berorientasi konsumen Intel Core perusahaan semikonduktor, atau unit pemrosesan sentral, yang beroperasi pada komputer pribadi desktop dan laptop. I3 adalah CPU ent

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com