whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke operator darat yang bersaing menggunakan teknologi yang sama. Baik Anda telah memutuskan untuk mengubah perusahaan darat atau menjadi nirkabel sepenuhnya, berikut ini cara membuat peralihan yang lancar dan sukses dan menyimpan nomor telepon rumah Anda.

Cara Menyimpan Nomor Telepon Rumah

< h4> Langkah 1 - Belanja untuk operator baru - baik nirkabel atau darat - dan buat keputusan berdasarkan pilihan paket dan cakupan layanan. Pilih operator baru dengan menyeimbangkan kebutuhan keluarga atau bisnis Anda dengan anggaran Anda, bukan pada fitur "lonceng dan peluit" dari ponsel baru.

Langkah 2
Hubungi operator baru dan pastikan bahwa nomor rumah Anda portabel.

Langkah 3
Pesan peralihan dengan operator baru yang Anda pilih. Perusahaan baru Anda akan menangani detail transfer. Peralihan dari satu perusahaan telepon rumah ke yang lain harus memakan waktu beberapa jam. Sakelar darat ke nirkabel dapat memakan waktu beberapa hari.
Jaga operator yang ada agar tidak ada gangguan dalam layanan. Anda dapat terus menggunakan layanan telepon lama hingga sakelar selesai.

Kiat
Perusahaan telepon seluler biasanya meminta pembelian ponsel baru, baik saat Anda beralih dari telepon rumah atau ponsel pesaing. rencana. Anda dapat menyimpan telepon di rumah jika Anda hanya berpindah dari satu operator darat ke yang lain. Anda harus membatalkan layanan jarak jauh dengan operator terpisah. Perusahaan baru Anda harus memiliki tarif jarak jauh yang sudah terpasang dalam rencananya. Anda masih bertanggung jawab atas tagihan luar biasa dengan perusahaan telepon rumah bekas Anda.

Peringatan

  • Operator darurat mungkin tidak dapat menentukan lokasi Anda selama sakelar. Beri tahu operator 911 di mana Anda berada di bagian atas panggilan. Beberapa operator darat pedesaan dibebaskan dari regulasi switching. Jika Anda adalah salah satu pelanggan mereka, Anda tidak akan dapat mentransfer nomor telepon Anda. Hubungi komisi utilitas negara Anda untuk informasi lebih lanjut. Jika Anda memiliki keluhan tentang transfer, hubungi Komisi Komunikasi Federal di 1-888-CALL-FCC (1-888-225-5322); TTY: 1-888-835-5322.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Tagihan telepon saat ini


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300462.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

      Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

    • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

      Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

    • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

      Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com