whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim Halaman Web ke Ponsel Menggunakan Google Toolbar

Google Toolbar memiliki beberapa fitur praktis yang membuat pencarian dan menjelajahi Internet lebih cepat dan lebih mudah. Pencarian yang lebih cerdas ini memungkinkan Anda menjelajahi berbagai basis data dari dalam bilah alat itu sendiri, umpan berita untuk informasi terkini dan menawarkan pemblokir pop-up untuk penjelajahan yang aman. Selain itu, bilah alat memiliki beberapa fitur tambahan yang memungkinkan Anda berbagi informasi hanya dengan beberapa klik mouse. Dengan Google Toolbar diinstal, Anda dapat mengirim informasi tentang situs Web yang Anda temukan ke ponsel dalam satu atau dua menit, membuatnya lebih mudah untuk berbagi informasi dengan teman dan keluarga di mana saja di Amerika Serikat.

Aktifkan Menu Kirim Ke di Internet Explorer

Langkah 1
Klik tombol Pengaturan. Pilih Opsi dan kemudian tab Fitur.
Centang kotak berlabel Kirim Ke dan klik OK untuk menyimpan perubahan Anda dan keluar dari jendela.

Kirim Halaman Web ke Telepon Seluler

Langkah 1
Buka halaman Web yang ingin Anda kirim ke ponsel.

Langkah 2
Sorot teks pada halaman Web untuk memasukkannya ke dalam pesan Anda. Klik dan seret tetikus Anda ke teks untuk melakukan tugas ini.

Langkah 3
Klik tombol Kirim Ke pada bilah alat dan pilih opsi SMS.

Langkah 4
Masukkan informasi di jendela yang disediakan-nomor ponsel tempat Anda mengirim pesan, operator telepon seluler, subjek untuk pesan (opsional) dan teks pesan. Teks akan menyertakan alamat situs Web dan pesan lain yang ingin Anda kirim. Perhatikan bahwa jika Anda memilih teks dari halaman Web untuk dimasukkan dalam pesan, alamat situs Web tidak akan disertakan secara default. Anda harus menambahkan teks secara manual. Di bawah kotak pesan terdapat tampilan yang menunjukkan jumlah karakter yang terkandung dalam pesan Anda.
Klik Kirim untuk mengirim pesan Anda setelah Anda memasukkan semua informasi.

Kiat
Untuk menonaktifkan fitur Kirim Ke, klik tombol Pengaturan pada bilah alat, pilih Opsi lalu tab Fitur. Hapus centang pada kotak berlabel Kirim Ke dan kemudian klik OK untuk menyimpan perubahan Anda dan keluar dari jendela.

Peringatan

  • Fitur ini saat ini hanya tersedia untuk nomor telepon A.S. yang diaktifkan untuk pengiriman pesan.
  • Versi Firefox pada Google Toolbar tidak memiliki fitur Kirim Ke dan tidak menawarkan cara alternatif untuk mengirim tautan Web ke ponsel.
  • Tidak ada biaya untuk mengirim pesan dengan fitur ini, namun operator seluler mungkin memungut biaya untuk menerima pesan.
  • Banyak operator memotong pesan lebih dari 160 karakter. Pastikan pesan Anda cukup singkat untuk dikirim sepenuhnya.

    Item yang Anda perlukan

  • Ponsel berkemampuan SMS untuk mengirim pesan ke
  • Koneksi Internet
  • Sistem Operasi: Windows 2000, Windows XP, Windows ME, atau Windows 98
  • Versi terbaru dari Internet Explorer atau Firefox
  • Bilah Alat Google


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300021.html

  • Telepon
    • Cara Menghapus Bagian Belakang Ponsel Nokia Flip

      Melepaskan bagian belakang ponsel flip Nokia bisa sedikit rumit jika Anda belum pernah melakukannya. Nokia menempatkan slot kartu SIM di bawah baterai, jadi jika Anda perlu memasang, mengganti, atau mengeluarkan kartu SIM Anda, Anda harus melepas bagian belakang ponsel. Anda juga perlu melepas b

    • Cara Mengirim Lagu ke Ponsel Saya Melalui Email Saya

      Jika Anda memiliki banyak lagu yang disimpan di komputer Anda, Anda dapat dengan mudah mengirimnya ke ponsel Anda melalui email. Sebagian besar operator seluler menawarkan layanan gateway gratis yang memungkinkan Anda mengirim email sebagai pesan teks. Dalam pesan ini, Anda dapat melampirkan fil

    • Bagaimana Saya Dapat Mengirim Nada Dering Gratis ke Ponsel Saya?

      Hampir setiap ponsel menawarkan pengguna kemampuan untuk menyesuaikan nada dering mereka dengan mengunduh nada dering mereka sendiri ke telepon. Ada berbagai cara untuk mengunduh nada dering ke telepon Anda. Salah satu cara paling populer adalah dengan hanya mengirim nada dering gratis ke ponsel And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com